Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Audi RS7 Tanpa Sopir Lahap Sirkuit Hockenheim

Mobil Baru

Audi RS7 Tanpa Sopir Lahap Sirkuit Hockenheim

HOCKENHEIM - Audi kembali menarik perhatian lewat teknologi self driving. Audi RS7 berhasil memutari sirkuit Hockenheimring, Jerman meski tanpa pengemudi. Uji coba tersebut menandakan Audi ingin dianggap sebagai produsen mobil pertama yang sukses menghadirkan teknologi self driving.

Dalam keterangan Audi dilansir caradvice, Senin (20/10/2014), kemampuan Audi RS7 tersebut berkat dilengkapi sistem GPS terpadu sehingga berhasil menyelesaikan 1 kali putaran sirkuit Hockenheimring sepanjang 4,6 kilometer sekitar dua menit lamanya.

Unjuk kemampuan itu dilakukan saat putaran final German Touring Car Championship (DTM) pada 19 Oktober 2014. Hasil itu juga sebagai bukti kemajuan merek Audi dalam menggunakan teknologi otonom.

Audi menjelaskan RS7 dilengkapi sistem GPS super akurat, menghadap ke depan dan dibantu sistem kamera yang terintegrasi sistem yang komprehensif untuk mengoperasikan kemudinya. Saat melakukan perjalanan, katup throttle, rem, serta transmisi 8-speed otomatis quattro all-wheel-drive di bawah kendali komputer.

"Kinerja Audi RS7 saat itu hasil dari keterampilan tim pengembangan kami," kata Audi AG board member for technical development, Professor Ulrich Hackenberg.

Keberhasilan Audi RS7 ini tentu saja sangat berharga untuk menindaklanjuti pengembangan mobil-mobil Audi yang dilengkapi teknologi self driving. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang