Audi Prologue Avant Dekati Versi Produksi

Berita Otomotif

Audi Prologue Avant Dekati Versi Produksi

INGOLSTADT- Audi Prologue Avant telah diperkenalkan sebagai mobil konsep pada November 2014. Ketika itu, Audi memilh Los Angeles Auto Show sebagai tempat untuk memamerkan konsep mobil ini.

Kini, Audi memastikan akan membawa konsep ini dengan wujud yang lebih dekat dengan model produksi pada Geneva Motor Show 2015.

Audi Prologue Avant memiliki dimensi panjang 5110 mm, lebar 1920 mm dan tinggi 1400 mm.  Sementara untuk wheelbase 2990 mm dan roda berukuran 22 inch. Eksterior mobil dilengkapi dengan grill heksagonal, lampu LED dan kap mesin berdesain menarik.

“Audi Prologue Avant hadir dengan desain baru, dinamis dan pastinya menarik,” ungkap Board Member for Technical Development, Ulrich Hackenberg.

“Mobil ini mencerminkan kompetensi teknologi Audi dan kualitas yang selama ini terjaga,” ungkapnya.

Sementara itu interior Audi Prologue Avant dibuat dengan desain yang sepenuhnya baru. Dashboard mobil dibuat sedemikian rupa untuk menghasilkan rasa baru bagi para pengemudi dan penumpang depan agar lebih komunikatif.

Mobil ini memanfaatkan teknologi plug-in hybrid dengan pengembangan yang lebih ketat. Mesin 3.0 TDI yang dikawinkan dengan motor listrik berhasil menghasilkan tenaga hingga 455 hp dan torsi menjadi 750 Nm. Dengan ini maka mobil dapat melesat hingga kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 5,1 detik. (Adi/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support