Mau Mobil Listrik Tesla Model 3 Gratis ? Ini Caranya

Berita Otomotif

Mau Mobil Listrik Tesla Model 3 Gratis ? Ini Caranya

JAKARTA - Ingin dapat Tesla Model 3 gratis? Salah satu pusat perbelanjaan elite di Jakarta mengadakan undian berhadiah mobil listrik tersebut.

Model 3 sudah resmi dijual di Indonesia dengan seremoni peluncuran pada Sabtu (31/8/2019) di Pacific Place, Jakarta. Adapun harganya lebih dari Rp 1 miliar.

Mal tempat peluncuran Model 3 sendiri, berdasarkan keterangan resmi Prestige Motorcars sebagai importir umumnya, membuat undian berhadiah 1 unit Model 3. Undian ini berlaku bagi mereka yang berbelanja di Pacific Place selama 1 Agustus 2019 sampai 31 Januari 2020 mendatang.

Tentu saja, ada beberapa syarat yang mesti dipenuhi. Pertama adalah menjadi anggota Privilege Pacific, baik yang Blue maupun Gold. Kemudian, diwajibkan mengunduh aplikasi Pacific Place Jakarta di Google Playstore maupun App Store.

Kemudian transaksi belanja minimal Rp 500 ribu dalam satu struk. Aktivitas berbelanja dapat dilakukan di gerai manapun yang berada di Pacific Place.

Struk belanja lalu perlu Anda tukar untuk mendapatkan nomor undian di Redemption Booth lantai 3. Penukaran bisa pula dilakuan di The Sanctuary Gold Suite di lantai Ground Floor (GF) untuk Gold Member.

Tidak dijelaskan varian Model 3 mana yang menjadi hadiah undian. Di Indonesia, mobil listrik termurah Tesla itu sendiri dipasarkan dalam tiga varian yakni Standard Range Plus, Long Range, Performance.

Standard Range Plus penggerak roda belakang dengan akselerasi 0-100 km per jam dalam 5,3 detik dengan kecepatan maksimum 225 km per jam, Long Range penggerak semua roda dengan akselerasi 0-100 km per jam dalam 4,4 detik dengan kecepatan maksimum 233 km per jam, dan Performance penggerak semua roda dengan akselerasi 0-100 km per jam dalam 3,2 detik dengan kecepatan maksimum 261 km per jam. Jarak tempuh varian terendah 386 km, sedangkan dua varian di atasnya bisa 499 km.

Biaya pengisian baterainya sendiri jauh lebih murah ketimbang biaya operasional mobil konvensional. Bayangkan, tarif listrik untuk mengisi baterai sampai penuh cuma sekitar Rp 70 ribu. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar