Asuransi Astra Perluas Jaringan ke Batam dan Kediri

Berita Otomotif

Asuransi Astra Perluas Jaringan ke Batam dan Kediri

JAKARTA - Asuransi Astra membuka dua gerai Garda Center baru di Mega Mall, Batam Center, Kota Batam dan Kediri Town Square.

Seremonial acara di Kediri dilaksanakan pada Selasa 15 November 2016, sedangkan di kota Batam pada Rabu 23 November 2016. Pembukaan Garda Center ke-19 dan 20 ini dilakukan langsung oleh CEO Asuransi Astra, Santosa dan Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim.

Dua gerai Garda Center baru ini merupakan upaya Asuransi Astra untuk lebih dekat dengan pelanggan yang berdomisili di Kota Batam dan Kediri dengan layanan yang fleksibel.

Pelanggan kini dapat menikmati kemudahan layanan mulai dari klaim asuransi mobil Garda Oto sebagai salah satu produk Asuransi Astra, proses survei, penutupan polis asuransi, informasi produk hingga informasi lainnya seputar Asuransi Astra.

Sama seperti gerai Garda Center lainnya, Garda Center di Batam dan Kediri buka selama tujuh hari dalam seminggu dengan jam buka mengikuti jam operasional mal. Hal ini adalah salah satu wujud komitmen perusahaan untuk selalu memberikan Peace of Mind bahkan di hari libur.

Dengan ini pelanggan dapat melakukan klaim pada hari libur sekalipun, sambil berkumpul bersama teman atau keluarga.

Lokasi Garda Center di Batam sendiri tepatnya berada di Mega Mall, Batam Center, Lantai UG, jalan Engku Putri nomor 1, persis berada di depan International Ferry Terminal Batam Center. Sedangkan Garda Center Kediri berlokasi di Kediri Town Square, Lantai GF, Jalan Hasanuddin nomor 2, Kediri, Jawa Timur.

Selain di kedua kota tersebut, para pelanggan Asuransi Astra tetap dapat menikmati kemudahan layanan yang berada di lokasi-lokasi strategis seperti pusat perbelanjaan. Adapun gerai-gerai Garda Center lainnya saat ini berada di kota Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Medan, Solo, Surabaya, Pekanbaru, Yogyakarta, Tangerang, Karawang, dan akan terus berkembang ke kota-kota lainnya.

“Sudah saatnya kami menjangkau para pelanggan yang ada di Batam dan juga Kediri. Para pelanggan dapat dengan mudah dan dekat menikmati semua layanan yang kami tawarkan. Semua gerai Garda Center memiliki standar layanan yang sama yakni Peace of Mind,” ujar Santosa, CEO Asuransi Astra

Menurutnya, jika pelanggan Asuransi Astra merasa tidak nyaman saat berada di Garda Center, maka dapat melakukan pengaduan melalui twitter pribadi Santosa yakni @snt4online. Hal ini dilakukan agar standar layanan Asuransi Astra tetap terjaga. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual