Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Asuransi Astra Kembali Raih Penghargaan

Berita Otomotif

Asuransi Astra Kembali Raih Penghargaan

JAKARTA – Asuransi Astra kembali meraih penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) pada kategori asuransi mobil selama empat tahun berturut-turut.

Penghargaan yang diberikan oleh oleh Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL) ini menilai bahwa pengelolaan customer experience merupakan salah satu cara untuk menciptakan nilai tambah dan mampu memberi nilai positif terhadap revenue serta pertumbuhan perusahaan.

Memandang urgensi hal ini, Carre CSSL melakukan evaluasi terhadap 116 merek dari 18 kategori industri di Jakarta dan Surabaya sebagai kota barometer pelayanan di Indonesia melalui riset Excellent Service Experience Index (ESEIndex). Riset yang dilakukan selama periode Oktober hingga Desember 2015 ini melibatkan evaluasi kerja tidak kurang dari 4.480 data.

Dalam evaluasi tersebut, berbagai layanan yang dimiliki Garda Oto antara lain Garda Akses 24 Jam di nomor  1 500 112, aplikasi Garda Mobile Otocare, dan Garda Center dinilai mampu menciptakan positive memorable customer experience dan memperoleh nilai tertinggi di antara merek asuransi mobil lainnya. 

“Suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat menerima penghargaan ini. Kami berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan seluruh pelanggan kami hingga kami dapat menerima penghargaan ini selama empat tahun berturut-turut,” tutup Mustika Wulandari, Vice President Service Management Asuransi Astra. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang