Beli Asuransi Astra Makin Gampang Bersama Garxia

Berita Otomotif

Beli Asuransi Astra Makin Gampang Bersama Garxia

JAKARTA - Asuransi Astra menghadirkan layanan baru yang akan memudahkan masyarakat untuk memiliki produk-produk mereka melalui bantuan Garxia.

Memasuki usianya yang ke-62 tahun, Asuransi Astra terus melakukan pengembangan dalam bidang digitalisasi di Indonesia. Dan bertepatan dengan perayaan ulang tahun pada 12 September 2018 lalu, pihak manajemen menghadirkan Garxia (Garda experience intelligent assistant). Anggota baru dalam digital journey ini punya keunggulan  untuk memudahkan pelanggan mengakses produk dan layanan Asuransi Astra.

Garxia sendiri merupakan chatbot asuransi pertama di Indonesia, ini merupakan fitur yang dirancang khusus untuk menyimulasikan percakapan intelektual dengan satu atau lebih manusia baik secara audio maupun teks. Pada titik ini, Asuransi Astra menawarkan pengalaman baru berasuransi.

Asuransi Astra sendiri memiliki alasan kuat dalam pengembangan produknya dengan melihat adanya keinginan masyarakat untuk mendapatkan personal touch. Dan sebagai virtual assistance pembelian asuransi pertama di Indonesia, layanan terbaru Asuransi Astra ini mempermudah komunikasi dengan para pelanggannya yang kemudian berujung pada pembeli asuransi semudah chatting.

Pelanggan kini tidak perlu repot untuk bertatap muka jika ingin melakukan transaksi khususnya saat ingin mengasuransikan kendaraannya. Sesuai dengan tagline mereka #MakinGampang Beli Asuransi, Chat Aja; kehadiran Garxia membuat proses pembelian asuransi mobil Garda Oto dapat dilakukan semudah mengirimkan pesan instan.

Graxia bisa dimanfaatkan melalui aplikasi Garda Mobile Otocare. Layanan ini akan menjawab pertanyaan yang dibutuhkan untuk melengkapi data pembelian polish sekaligus menghitung nilai premi sesuai pembelian jenis asuransi.

Tidak hanya untuk asuransi komprehensif dan TLO, Garxia pun melayani kebutuhan konsumen yang ingin melakukan perluasan asuransi berikut penghitungan biaya tambahannya. Seluruh pembelian polis Garda Oto melalui Garxia akan diteruskan ke Garda Oto Digital. Sehingga, calon pelanggan berhak mendapatkan layanan home survey yang jadwal dan lokasinya bisa ditentukan konsumen.

Tentunya pula polis yang dibeli dari Garxia ini meliputi wilayah cakupan area layanan Garda Oto Digital. Seperti Jakarta, Bogor, Bandung dan Surabaya. Satu hal penting lainnya yaitu layanan Garxia ini bisa dimanfaatkan dalam 7 hari dan 24 jam.

Dengan begitu, calon konsumen Garda Oto Digital mendapatkan dua pilihan yakni membeli polis di gardaoto.com dan Garxia. Sebagai catatan, masyarakat harus mengunduh aplikasi Garda Mobile Otocare agar bisa berkomunikasi dengan Garxia di menu Beli Garda Oto. ###



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual