Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Asuransi Astra Beri Bantuan pada Panti Wreda

Berita Otomotif

Asuransi Astra Beri Bantuan pada Panti Wreda

JAKARTA - Asuransi Astra menggelar kampanye sosial bertajuk #BerkahSenyum yang digelar mulai 22 Mei hingga 19 Juni 2017.

Kampanye ini merupakan inisiatif Asuransi Astra dalam memberikan peace of mind khususnya pada manula di panti wreda. Dalam kampanye ini, Asuransi Astra mengajak masyarakat untuk mengunggah foto senyum terbaiknya ke akun media sosial Instagram masing-masing dan menyertakan tagar #BerkahSenyum dan menandai akun resmi Instagram Asuransi Astra @Garda.Oto.

Setiap foto yang diunggah dengan ketentuan tersebut akan dikonversikan oleh Asuransi Astra menjadi paket bantuandan akan diberikan pada manula di puluhan panti wreda di 23 kota cabang Asuransi Astra. Kota-kota tersebut adalah Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Kediri, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Batam, Padang, Jambi, Palembang, Bandar Lampung, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Makassar, dan Manado.

“Berbuat baik, berbagi kebahagiaan, menciptakan peace of mind  bukanlah hal yang sulit dan dapat dilakukan oleh siapapun. Berawal dari kepercayaan akan hal itulah, kami adakan kampanye sosial #BerkahSenyum ini. Selain itu, Ramadan sangat identik dengan kehangatan bersama keluarga membuat kami ingin membawa kehangatan tersebut pada mereka yang renta dan tidak memiliki keluarga,” ujar Ida R. M. Sigalingging, Chief Corporate Services Officer Asuransi Astra.

Seminggu berjalan, kampanye sosial #BerkahSenyum mendapat respons positif dari masyarakat. Ratusan peace of mind  melalui foto senyum yang diunggah langsung dikonversikan menjadi paket bantuan. Bantuan tersebut sudah mulai disalurkan sejak hari Senin (29/05) lalu. Penyerahan pertama dilakukan Asuransi Astra pada panti wreda bernama Panti Sosial Tresna Wreda Budi Mulia 3 yang berlokasi di daerah Cilandak, Jakarta Selatan.

Menurut Ida, tingginya respons positif terhadap #BerkahSenyum menandakan sebenarnya ada banyak orang baik yang ingin berbuat sesuatu namun belum menemukan cara dan waktu tepat. Ida berharap, #BerkahSenyum dapat menjadi sarana tepat bagi masyarakat yang ingin berbagi kebahagiaan pada sesama di bulan suci Ramadan ini. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang