Asuransi Astra Beri Bantuan ke Para Korban Banjir

Berita Otomotif

Asuransi Astra Beri Bantuan ke Para Korban Banjir

JAKARTA - Banjir yang menggenangi Jakarta pekan lalu telah melumpuhkan beberapa wilayah, khususnya di daerah-daerah yang berpermukaan rendah, seperti Sunter, Grogol, Cakung, dan Kelapa Gading. Imbas dari banjir, banyak orang  mengungsi, kekurangan pasokan makanan, atau bahkan terserang penyakit.

Asuransi Astra, sebagai perusahaan dengan misi melaksanakan tanggung jawab sosial dan mengelola lingkungan hidup secara berkesinambungan, segera melakukan tindakan cepat guna membantu warga korban banjir. Pada 11 Februari 2015, tim Asuransi Astra Peduli secara langsung telah memberikan bantuan kepada warga yang berada di beberapa tempat di Jakarta seperti bantaran Kali Krukut – Pela Mampang, dan Pademangan.

Pascabanjir kali ini, tim Asuransi Astra Peduli telah memberikan bantuan secara langsung kepada lebih dari 600 kepala keluarga. Adapun bantuan tersebut diberikan dalam bentuk obat-obatan, selimut, sembako, dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

Tak hanya itu, banyak rumah dan mobil para pelanggan Garda Oto (asuransi mobil) terendam banjir. Bagi mereka yang masih menunggu mobilnya dievakuasi tim Garda Siaga, Asuransi Astra juga segera memberikan bantuan obat-obatan, makanan, dan minuman.

“Kami berusaha membantu masyarakat korban banjir dengan turun langsung untuk menyalurkan bantuan. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena banjir, dan semoga ke depannya kita bisa lebih menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan agar tidak terjadi banjir lagi," uangkap Teguh Priyanto, dari tim Asuransi Astra Peduli. [Idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support