Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Astra UD Trucks Siapkan Beragam Layanan Saat Pandemi Covid-19

Berita Otomotif

Astra UD Trucks Siapkan Beragam Layanan Saat Pandemi Covid-19

JAKARTA - Astra UD Trucks memberikan dukungan kepada pengusaha truk dengan berbagai layanan di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Di Indonesia, pandemi ini sudah berlangsung bulan Maret 2020 dan hingga saat ini masih belum bisa dipastikan kapan selesai. Namun di tengah kondisi seperti, pelayanan terhadap pelanggan tidak bisa dihentikan begitu saja. Hal ini karena kendaraan komersial masih diperbolehkan beroperasi normal seperti biasa.

Untuk itu, Astra UD Trucks menghadirkan program Technical Assistance 24 hours. Layanan ini terdiri dari nomor hotline nasional, nomor lokal dan nomor khusus atau HP PIC yang dapat membantu apabila pelanggan permasalahan teknis dan membutuhkan bantuan secara cepat.

Astra UD Trucks juga membuat berbagai macam layanan yang memudahkan pelanggan berinteraksi untuk pelayanan bengkel siaga. Penjualan juga bisa melalui Live chat yang s dari website www.astraudtrucks.co.id. Dimana pelanggan dapat berdiskusi atau bertanya langsung dengan agen-agen Astra UD Trucks selama jam kerja mulai dari Senin sampai Jumat dari jam 08:00 sampai 16:30.

“Kami berusaha memberikan kemudahan bagi para pelanggan agar dengan mudah mendapatkan informasi terkini mengenai kebutuhan pelanggan baik servis dan suku cadang maupun pelayanan penjualan dan bengkel siaga menggunakan kemajuan teknologi,” tegas Winarto Martono, Chief Executive  Astra UD Trucks.

Selain itu, Astra UD Trucks juga menyediakan mobile service yang siap untuk datang ke lokasi pelanggan, ada juga booking service dari melalui website Astra UD Trucks atau Astra World Call Center maupun melalui nomor-nomor 24/7 technical support  di nomor 1-500 898.

“Dengan beberapa program tersebut, Astra UD Trucks berkomimen untuk terus berupaya memberi kemudahan dan dukungan pelayanan yang menyeluruh untuk menjaga bisnis para pelanggan di tengah global pandemik atau situasi tidak menentu seperti saat ini” pungkasnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang