Astra Group Siap Kawal Pemudik

Panduan Pembeli

Astra Group Siap Kawal Pemudik

JAKARTA - Menyambut arus mudik, Astra Group menyelenggarakan program layanan mudik Astra Holiday Campaign (AHC) 2015.

Acara yang akan diselenggarakan selama 10 hari ini akan mulai dilangsungkan pada tanggal 13-22 Juli di sepanjang jalur mudik di Pulau Sumatera, Jawa hingga Bali. "Ini merupakan agenda tahunan bagi grup Astra untuk melayani pelanggan yang melakukan perjalanan mudi. Kami ingin pelanggam merasa aman dan nyaman selama perjalanan mudik," ungkap Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International.

Dalam event kali ini, sedikitnya akan ada 9 Posko Siaga Astra yang dibuka di berbagai titik arus mudik. Selain dilengkapi dengan ruang beristirahat, posko ini juga dapat melakukan servis ringan kendaraan. Sementara untuk motor, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) juga akan membuka 103 bengkel dan 10 posko siaga. Bengkel ini akan tersebar di Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi.

Untuk mengatasi kondisi darurat, astra juga menyiapkan 33 unit Emergency Roadside Assistance, 27 unit Garda Siaga dan 21 mobil service selama 24 jam. Khusus untuk sepeda motor, AHM akan menyiagakan 72 Honda Customer Assistance and Road Emergency di 14 kota selama periode 13 - 19 Juli.

Astra pun menyediakan 3 nomor contact center yang beroperasi 24 jam nonstop untuk melayani segala keperluan pemudik. Nomor tersebut adalah 1-500-898 untuk nomor telepon Astra World, 1500 112 untuk Garda Siaga dan 1500 989 untuk Honda Custumer Care Center. Total, akan ada 600 teknisi mobil dan 1.120 mekanik motor Honda yang akan dikerahkan dalam musim mudik kali ini. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support