Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Astra Group Siap Kawal Pemudik

Panduan Pembeli

Astra Group Siap Kawal Pemudik

JAKARTA - Menyambut arus mudik, Astra Group menyelenggarakan program layanan mudik Astra Holiday Campaign (AHC) 2015.

Acara yang akan diselenggarakan selama 10 hari ini akan mulai dilangsungkan pada tanggal 13-22 Juli di sepanjang jalur mudik di Pulau Sumatera, Jawa hingga Bali. "Ini merupakan agenda tahunan bagi grup Astra untuk melayani pelanggan yang melakukan perjalanan mudi. Kami ingin pelanggam merasa aman dan nyaman selama perjalanan mudik," ungkap Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International.

Dalam event kali ini, sedikitnya akan ada 9 Posko Siaga Astra yang dibuka di berbagai titik arus mudik. Selain dilengkapi dengan ruang beristirahat, posko ini juga dapat melakukan servis ringan kendaraan. Sementara untuk motor, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) juga akan membuka 103 bengkel dan 10 posko siaga. Bengkel ini akan tersebar di Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi.

Untuk mengatasi kondisi darurat, astra juga menyiapkan 33 unit Emergency Roadside Assistance, 27 unit Garda Siaga dan 21 mobil service selama 24 jam. Khusus untuk sepeda motor, AHM akan menyiagakan 72 Honda Customer Assistance and Road Emergency di 14 kota selama periode 13 - 19 Juli.

Astra pun menyediakan 3 nomor contact center yang beroperasi 24 jam nonstop untuk melayani segala keperluan pemudik. Nomor tersebut adalah 1-500-898 untuk nomor telepon Astra World, 1500 112 untuk Garda Siaga dan 1500 989 untuk Honda Custumer Care Center. Total, akan ada 600 teknisi mobil dan 1.120 mekanik motor Honda yang akan dikerahkan dalam musim mudik kali ini. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang