Astra Financial Siapkan Hadiah Toyota Yaris dan Daihatsu Terios di GIIAS 2018

Berita Otomotif

Astra Financial Siapkan Hadiah Toyota Yaris dan Daihatsu Terios di GIIAS 2018

JAKARTA – Astra Financial memastikan akan memberikan sejumlah kemudahan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Dalam ajang tersebut, Astra Financial akan tampil sebagai sponsor utama dan menghadirkan enam dari 10 Lembaga Jasa Keuangan (LJK) milik Astra. Keenam LJK tersebut adalah Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra, Permata Bank, FIFGroup dan Astra Life.

“Astra Financial ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan bidang financial secara sinergis sesuai dengan kompetnsi enam LJK dalam Astra Financial tersebut,” ungkao Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International.

Beragam kemudahan telah disiapkan oleh Astra Financial bagi pelanggan yang ingin membeli kendaraan. Di antaranya adalah program bunga 0,88 persen dan program bunga 0,88 persen untuk pembiayaan motor.

Khusus untuk pelanggan yang membuka rekening di Permata Bank, maka nasabah akan mendapat diskon tiket masuk GIIAS dan hadiah menarik. Sementara bagi mereka yang melakukan perluasan perlindungan dengan menggunakan Asuransi Astra akan mendapat voucher belanja.

Tak hanya itu, Astra Financial juga akan menyediakan sejumlah program undian menarik dengan grand prize berupa satu unit Toyota Yaris dan satu Daihatsu Terios. Caranya adalah dengan melakukan pembelian mobil melalui pembiayaan dari Astra Financial dan pelanggan akan mendapatkan satu nomor undian.

Astra Financial juga memberikan beragam hadiah menarik lainnya sepeti delapan unit motor Honda PCX, delapan unit sepeda MTB dan delapan unit Samsung S9. Hadiah-hadiah tersebut juga diperuntukkan bagi pelanggan beruntung yang melakukan transaksi dengan menggunakan Astra Financial. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar