Pembeli Toyota Calya di TAF Menang All-New Yaris

Berita Otomotif

Pembeli Toyota Calya di TAF Menang All-New Yaris

JAKARTA - Pembeli Toyota Calya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 ini mendapatkan grand prize all-new Toyota Yaris dari Astra Financial.

Berkah luar biasa dirasakan Muchammad Anthok P setelah memutuskan membeli mobil Toyota Calya di ajang GIIAS 2018 lalu. Pasalnya, Ia menjadi salah satu konsumen yang berkesempatan memenangkan beragam hadiah dari Astra Financial selaku sponsor utama pameran.

Termasuk pula hadiah utama berupa mobil Toyota dan Daihatsu. Meski begitu, Anthok harus bersaing dengan ratusan pelanggan lain. Tapi, salah satu dari grand prize itu akhirnya menjadi milik pengusaha alat kelistrikan ini.

Anthok mengaku senang sekaligus tidak menyangka bisa mendapatkan mobil lagi yang artinya Toyota Yaris ini menjadi mobil keduanya setelah Calya.

"Di GIIAS lalu saya membeli Calya melalui TAF (PT. Toyota Astra Financial Services). Kenapa saya pilih Calya karena ini adalah mobil keluarga, LCGC tapi berstandar Eropa dan harganya cukup terjangkau," kata Anthok kepada Mobil123.com

Lebih lanjut, keputusan Anthok memilih perusahaan pembiayaan TAF adalah karena namanya yang sudah familiar. Selain itu, TAF yang merupakan salah satu dari lembaga keuangan Astra Financial juga cukup banyak direferensikan oleh koleganya.

"Sejak menerima mobil, setiap bulannya saya selalu dihubungi pihak TAF dan sering juga menanyakan apakah ada keluhan atau tidak terhadap mereka," lanjut pria yang berdomisili di Sunter, Jakarta Utara.

Rupanya cara tersebut menjadi salah satu strategi TAF untuk tetap merangkul konsumen mereka. Hal ini diakui Agus Prayitno Wirawan, Presiden Direktur TAF dan mereka akan tetap menjalankan langkah seperti itu di tahun depan.

"Tahun ini multi finance makin banyak, bunga kredit juga naik terus dan itu suatu tantangan bagi kami. (menjaga) Hubungan baik dengan customer merupakan salah satu strategi kami ke depan dan mendekatkan diri lagi kepada mereka," ucap Agus usai mengumumkan pemenang grand prize dan daily prize dari Astra Financial di bilangan Jakarta Selatan (30/1).

Pada kesempatan yang sama, pihak Astra Financial juga mengumumkan pemenang hadiah lain seperti satu unit Daihatsu Terios, 8 buah smartphone S9, 8 unit sepeda MTB dan 8 unit Honda PCX. Hadiah tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi Astra Financial kepada konsumen yang sudah melakukan pembelian kendaraan selama GIIAS 2018 berlangsung.

"Penyerahan daily prize dan grand prize ini merupakan wujud apresiasi Astra Financial kepada para pelanggan yang telah melakukan mengajukan pembiayaan melalui lembaga jasa keuangan Astra Financial yaitu TAF, ACC, FIFGROUP dan selama GIIAS," ujar Suparno Djasmin, Director in Charge Astra Financial.

Ia mengatakan Astra Financial mendapatkan pencapaian positif selama mengikuti GIIAS 2018. Dibuktikan dengan pencapaian aplikasi pembiayaan mobil melalui TAF untuk brand Toyota, Daihatsu dan Lexus dan ACC (Astra Credit Companies) yang membiayai mobil segala merek

"Saya rasa hasilnya sangat baik yaitu Rp 1,1 Triliun untuk pembiayaan kendaraan. Termasuk asuransi kendaraan bermotor, asuransi jiwa dan perbankan dari Permata Bank," tutur Suparno.

Selain mobil, Astra Finance juga mendulang rupiah dari aplikasi sepedamotor besar dari FIFASTRA dan di bidang perbankan terlihat dengan adanya 6.000 pembukaan rekening baru.###

Daftar pemenang Daily Prize dan Grand Prize Astra Financial di GIIAS 2018

Grand prize
1. Toyota Yaris: Muchammad Anthok P
2. Daihatsu Terios: Sutjipto

Daily prize

Samsung S9
1. Asawaliyatun
2. M Mario Muharram D
3. Juan Setiawan
4. Munawarudin
5. Abdillah
6. Dr Hadi Syarif
7. PT Felicitas Indonesia
8. Sutanto

Honda PCX
1. Muhamad Mursodo
2. Devri Riza
3. Hari Wahyudi
4. Zulham Efendi
5. Herdi
6. Yunisa
7. Januawaty
8. Harlina Surya

Sepeda MTB
1. Muhamad Taufik
2. PT Bintang Gemilang Kreasi
3. Jamila
4. Dewi Astuti
5. Jatiaran Sihombing
6. Hasan Djajady Hirtawana
7. PT Valutamart Visi Ideal
8. Atiek Wihartantie

 



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar