Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ariana Grande Siap Beraksi di IIMS 2015

Berita Otomotif

Ariana Grande Siap Beraksi di IIMS 2015

JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 siap digelar 20-30 Agustus 2015. Kejutan pun disiapkan. Penyanyi terkenal asal Amerika Serikat, Ariana Grande akan diboyong untuk beraksi di ajang tersebut.

Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh memaparkan kalau pihaknya berniat untuk menjadikan IIMS sebagai sebuah pameran terlengkap. Beragam suguhan akan diberikan.

Hal ini sejalan dengan konsep penyelenggaraan IIMS: The Essence of Motor Show yang ingin menghadirkan seluruh esensi sebuah pameran. Sektor diluar transaksi akan diperkuat di event ini.

"Ariana Grande siap beraksi di IIMS. Sudah pasti," ujarnya.

Noor Saleh juga memaparkan kalau penyanyi yang terkenal dengan lagu Bang Bang dan Break Free akan memberikan kejutan menarik bagi para pengunjung IIMS 2015.

"Jadi para pengunjung IIMS bakal mendapat hiburan lengkap. Dari mulai pameran 'mobil biasa', mobil super seperti Bugatti Veyron, mobil-mobil klasik hingga atraksi dari Ariana Grande ini," jelasnya.

Ada pula beberapa ajang pendukung seperti ASEAN Stunt Day, Bazaar Bagasi, Parade Test Drive & Ride, Gajah Monster Show, IIMS Military Zone, IIMS Indonesian Builder, Super Moto, IIMS Drift War 3, Indonesia Racing History, serta New Food Truck Area. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang