Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Helm Arai SNI Banyak Untungnya

Panduan Pembeli

Beli Helm Arai SNI Banyak Untungnya

JAKARTA – Cargloss Proriders menyatakan bahwa helm Arai bersertifikat SNI memiliki banyak keunggulan.

Selama ini masih banyak calon konsumen yang salah mengartikan bahwa label Standar Nasional Indonesia (SNI) pada suatu barang merupakan produk buatan dalam negeri. Cargloss Proriders selaku distributor Arai di Indonesia menjelaskan bahwa, helm yang mereka tawarkan tetap diporduksi di Jepang.

“Sampai saat ini Arai tidak memberikan lisensi kepada siapapun untuk memproduksi helmnya. Ini merupakan perusahaan keluarga, desain helm Arai juga tidak pernah berubah karena alasan keamanan kecuali grafis. Helm Arai masih dan akan terus di produksi secara eksklusif di Jepang,” ujar Erik Karly Yusuf, Sales and Marketing Manager Arai Indonesia di sela-sela peluncuran website www,araiindonesia.com.

Dikatakannya bahwa khusus untuk pasar Indonesia, helm Arai diberi logo embos SNI. Proses pemberian label ini tetap dilakukan di negeri Sakura, Jepang. Meskipun telah mengantungi lisensi SNI, helm Arai yang ditawarkan Cargloss Proriders masih menggandeng label Snell yang merupakan standar keamanan helm tingkat dunia.

Membeli helm Arai ber-SNI dikatakan lebih menguntungkan. Ini dikarenakan konsumen mendapat garansi selama 5 tahun. Pelayanan purna jual Cargloss Proriders mencakup penggantian dengan helm baru jika terjadi keretakan pada batok selama masa garansi.

Keuntungan lainnya dari membeli helm Arai ber-SNI dari Cargloss Proriders adalah adanya dealer-dealer di beberapa kota besar di Indonesia. Jaringan mereka juga didukung oleh teknisi profesional yang memiliki peralatan lengkap sesuai standar Arai Jepang.

Cargloss Proriders sendiri berani menjamin ketersediaan suku cadang helm Arai asli dari Jepang. Lebih lanjut konsumen Arai Indonesia mendapatkan gratis biaya perawatan, pembersihan, fitting serta jasa service.

Benefit yang ditawarkan Cargloss Prorider bagi pelanggan setianya merupakan upaya mereka memenuhi kemauan konsumen. Mereka memastikan bahwa Arai bersertifikat SNI memiliki kualitas yang sama dengan yang dipasarkan di Jepang. Lebih lanjut, klik www.araiindonesia.com. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang