Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Helm Arai SNI Resmi Dijual Online

Berita Otomotif

Helm Arai SNI Resmi Dijual Online

JAKARTA – Membeli helm Arai kini lebih mudah dengan diresmikannya situs resmi www.araiindonesia.com hari ini (08/08/2017).

Cargloss Proriders selaku distributor resmi Arai di Tanah Air, mulai mengembangkan unit usahanya dengan meresmikan situs resmi helm buatan Jepang tersebut. Calon konsumen kini dapat dengan mudah mencari desain helm yang diinginkan melalui situs resmi araiindonesia.com.

Tidak hanya menyuguhkan helm berkualitas, produk pelindung kepala yang tawarkan oleh Cargloss Proriders ini telah mengantungi Standar Nasional Indonesia (SNI). Ini membuat produknya yang dijual memiliki garansi selama lima tahun.

“Kami menjanjikan helm Arai yang kami pasarkandi Indonesia sesuai dengan regulasi pemerintah,” ujar Martha Suherman, Direktur Cargloss Proriders di Jakarta.

Produk Arai yang ditawarkan terdapat embos SNI dan proses produksi helm tersebut tetap dilakukan di negara asalnya Jepang. Selain memenuhi standar regulasi dari pemerintah Indonesia, helm Arai yang ditawarkan Cargloss Proriders juga mengantungi sertifikasi Snell.

Dikatakan oleh Martha bahwa pihaknya akan mengganti dengan produk baru jika selama masa garansi terdapat kerusakan pada batok helm. Gerai Cargloss Group juga menawarkan jasa perawatan helm Arai.

“Konsumen akan dapat kartu garansi. Fasilitasnya, garansi selama lima tahun. Helm bermasalah bisa dibawa ke toko resmi untuk mendapat perbaikan, bahkan kami ganti dengan yang baru dan helm bermasalah ditarik (sesuai ketentuan),” tegas Martha.

Gerai Cargloss Proriders bisa Anda kunjungi di fX Mall jalan Jendral Sudirman – Pintu Satu Senayan, Jakarta, Mekar Motor Bogor jalan Pajajaran Raya No.17, Babakan, Bogor, District 27 UG – Lenmarc Mall, Surabaya dan Yamaha Mekar Motor Bintaro jalan RC Veteran No 162, Jakarta Selatan.

Demi mengakomodir kebutuhan pelanggan, website Arai Indonesia akan terus dikembangkan. Salah satunya adalah dengan menyediakan fitur pembelian helm secara kredit. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang