Prime Gears Tawarkan Kemudahan Para Bikers

Berita Otomotif

Prime Gears Tawarkan Kemudahan Para Bikers

JAKARTA – Prime Gears selaku distributor resmi Arai, RS Taichi dan Komine, turut berpartisipasi dalam acara Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2018.

Dalam pameran otomotif khusus roda dua tersebut, Prime Gears menebar promo khusus untuk memudahkan calon konsumennya. Arai selaku produsen helm asal Jepang dan terkenal kualitasnya, ditawarkan dengan beragam model promosi. Salah satunya dengan memberikan potongan harga 20 persen bagi pengunjung IMoS 2018.

Helm Arai yang dipasarkan oleh Prime Gears sendiri telah memiliki standar SNI. Selain menawarkan kualitas internasional, konsumen juga dimudahkan dengan perawatan pelindung kepala kesayangannya tersebut.

Selama IMoS 2018, Prime Gears juga menghadirkan kegiatan meet & greet dengan pembalap Indonesia dan perwakilan Arai Jepang. Mereka juga melakukan raffle helm Arai Joey Dunlop pada Sabtu, 3 November 2018 dan promo early bid diskon 10 persen Arai RX7X Pedrosa Samurai Spirit.

Tidak hanya itu, Prime Gears juga memberikan penawaran menarik untuk pengunjung IMoS 2018, dalam memiliki apparel RS Taichi atau Komine. Untuk merek yang pertama disebut, konsumen berhak untuk mendapatkan potongan harga hingga 20 persen. Sementara Komine ditawarkan dengan diskon hingga 30 persen.

Pengunjung IMoS 2018 juga bisa mendapatkan fasilitas pengecatan motor yang dilakukan oleh Yamaha Mekar. Hal ini tentunya memberikan ciri tersendiri bagi tunggangan milik konsumen. Adapun untuk setiap pembelian motor kustom dari Yamaha Mekar, konsumen berhak mendapatkan merchandise menarik. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar