Apa Saja Perbedaan Mazda6 2016

Mobil Baru

Apa Saja Perbedaan Mazda6 2016

LOS ANGELES - Selain new Mazda CX-5, Mazda Motor Corporation (MMC) juga mengungkapkan new Mazda6 (dikenal sebagai Mazda Atenza di Jepang) di Los Angeles Auto Show 2014.

New Mazda6 mengadopsi ide-ide dan teknologi terbaru Mazda. Sedan andalan Mazda yang memiliki teknologi SKYACTIV dan 'KODO – Soul of Motion' ini mengekspresikan desain yang lebih halus, performa yang dinamis dan tingkat kenyamanan yang lebih baik. Eksteriornya, versi facelift Mazda6 ini mengadopsi lampu kabut yang agak menyipit.

Sementara itu new Mazda6 menjadi Mazda model pertama yang mengadopsi generasi baru Adaptive LED Headlights (ALH). Fitur ini sangat membantu pengemudi berkendara di malam hari.

Mazda6 ditopang oleh teknologi keamanan masa depan Mazda yang disebut i-ACTIVSENSE. Mazda menjelaskan teknologi keamanan i-ACTIVSENSE ini dirancang untuk menginformasikan, mendukung dan melindungi penghuni kabin dari risiko kecelakaan.

Sistem ini membantu pengemudi untuk dapat secara akurat mengenali, mengevaluasi dan bereaksi terhadap kondisi jalan dan lalu lintas melalui radar, laser, dan kamera depan sebagai pemantau kondisi jalan serta menganalisa di sekeliling kendaraan.

Di sisi lain, improvement paling jelas pada bagian interior. Mazda telah mendesain ulang panel instrumen dan menyematkan fitur rem tangan listrik, menyematkan layar tujuh inci, dan kursi pemanas belakang.

Presiden dan CEO, Masamichi Kogai mengatakan, "Generasi baru Mazda6 untuk merespon kebutuhan konsumen dan membuka peluang baru. Ke depan, Mazda akan terus menyempurnakan model-model Mazda dengan harapan bahwa produk ini akan memuaskan konsumen di seluruh dunia," jelas Masamichi Kogai.

Untuk pasar Jepang dan Amerika Serikat, Mazda memastikan Mazda6 akan mulai dijual pada Januari 2015, sebelum dipasarkan secara global. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

Tag Terkait


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual