Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Download Gratis – iCar Asia Limited
4.4
33,336

Antik! Toyota Fortuner VRZ TRD Facelift 2021 Bekas Harganya Turun Belasan Juta

Mobil Bekas

Antik! Toyota Fortuner VRZ TRD Facelift 2021 Bekas Harganya Turun Belasan Juta

JAKARTA – Bagi yang mencari SUV dengan tahun muda maka Toyota Fortuner bekas 2021 tipe VRZ TRD bisa menjadi pilihan yang menarik

Unit ini terbilang sangat antik karena baru digunakan pada bulan April 2021 lalu. Angka yang ditunjukkan pada odometer pun masih berada dikisaran 2000-an Km dan baru mendapatkan perawatan rutin 1 kali di bengkel resmi.

Dengan kondisinya yang antik tersebut, Toyota Fortuner bekas 2021 tipe VRZ TRD dijual dengan harga hanya Rp529 juta. Harga tersebut drop Rp14,2 juta bila dibandingkan dengan harga Toyota Fortuner 2021 tipe VRZ TRD baru.

Toyota Fortuner bekas

Perlu diketahuin bahwa berdasarkan situs resmi, saat ini Toyota Fortuner 2021 tipe VRZ TRD dijual dengan harga Rp543,2 juta. Harga tersebut sudah termasuk dengan potongan PPnBM 50% yang sedang diberlakukan saat ini.

Selisih harga tersebut tentunya terbilang sangat menarik mengingat kondisi mobil yang antik. Terlebih dalam keterangan bahwa dealer siap memberikan beragam penawaran paket kredit menarik yang bisa dipilih pelanggan sesuai dengan keinginan.

Salah satu paket yang ditawarkan adalah paket tenor 5 tahun dari salah satu perusahaan pembiayaan. Dengan paket ini maka pelanggan cukup membayar TDP sebesar Rp166 juta dan membayar angsuran sebesar Rp 10,389 juta

Toyota Fortuner bekas

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan beragam keuntungan lain layaknya pelanggan mobil mobil. Mulai dari garansi kendaraan hingga voucher service gratis di bengkel resmi yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan perawatan berkala.

Perli diketahui bahwa Toyota Fortuner baru mendapat peremajaan dari Toyota pada bulan Oktober 2020. Dan Toyota Fortuner VRZ TRD merupakan varian teratas untuk sistem penggerak 4x2 sehingga beragam fitur canggih sudah disematkan.

Sebut Kick Sensor dan Power Back Door, Wireless Charger, Head Unit 9 Inchi (bisa NFC dan koneksi smartphone), Rear Seat Entertainment with Illumination, Electro Chromic Mirror Surround Monitor with Blind Spot Detection, Lane Departure Warning, Moving Object Detection hingga Headway Monitoring Warning.

Fitur tersebut melengkapi yang sudah ada pada sebelum pembaruan seperti Variable Fluid Control Power Steering (varian G, VRZ, TRD Sportivo), Hill Start Assist, Vehicle Stability Control, Emergency Brake Signal, Trailer Sway Control dan Traction Control. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar