Toyota Fortuner Bekas 2019, TDP Hanya Rp 95 Juta

Mobil Bekas

Toyota Fortuner Bekas 2019, TDP Hanya Rp 95 Juta

JAKARTA – Toyota Fortuner bekas 2019 tipe VRZ TRD dijual dengan TDP hanya Rp 95 juta.

Berdasarkan iklan yang ditampilkan di Mobil123, Toyota Fortuner bekas 2019 tipe VRZ TRD ini dijual dengan harga hanya Rp 440 juta. Menariknya, dealer sudah menyiapkan sejumlah paket kredit yang menarik untuk ambil oleh pelanggan.

Salah satunya adalah paket TDP sebesar Rp 95 juta dengan angsuran pembayaran sebesar Rp 11,204 juta sebanyak 47 kali. Atau, pelanggan juga bisa mengambil tenor lebih panjang yaitu selama 59 kali dengan angsuran hanya Rp 9,862 juta. Dengan menggunakan paket ini, pelanggan akan mendapatjan asuransi kombinasi.

Dalam keterangan iklan di sebutkan bahwa Toyota Fortuner bekas 2019 tipe VRZ TRD ini dijual dengan kondisi yang cukup baik. Odometer menunjukkan angka sekitar 35.000 Km dengan pajak kendaraan hingga tanggal 12 Maret 2021.

Toyota Fortuner
Sejumlah kelengkapan pun masih berfungsi dengan baik seperti TV monitor, power back door, kamera parkir hingga service record kendaraan dari bengkel resmi. Tentunya ini bisa menjadi pertimbangan bagi pelanggan.

Toyota Fortuner VRZ TRD pertama kali dikenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Bila dibandingkan dengan versi standard maka mobil ini memiliki tampilan yang lebih sporty.

Toyota Fortuner
Tampilan sporty tersebut berkat adanya penggunakan desain TRD Grille dan Lower Grille berwarna hitam yang menimbulkan kesan lebih gagah. Perubahan juga dilakukan pada Front Bumper Spoiller dengan kombinasi two tone color dan Foglamp Cover yang berwarna hitam. Selain itu, untuk mendukung penampilannya, Fortuner TRD Sportivo juga dilengkapi dengan 17” TRD alloy wheel dan stripes TRD Sportivo pada bagian samping.

Selain itu, tingkat keselamatan Toyota Fortuner juga semakin baik berkat disematkannya beberapa fitur baru seperti penggunaan rem cakram pada roda belakang dan beberapa fitur keselamatan lain.

Tak hanya laris di Indonesia, Toyota Fortuner sendiri juga merupakan salah satu model yang paling banyak diekspor ke luar negeri. Negara-negara di Timur Tengah diklaim menjadi salah satu pasar terbesar Toyota Fortuner asal Indonesia dan diklaim sudah memenuhi kebutuhan masyarakat di sana. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar