Aneh, Pria Tua ini Kerap Blusukan di Hutan dengan Sportscar Mahalnya

Berita Otomotif

Aneh, Pria Tua ini Kerap Blusukan di Hutan dengan Sportscar Mahalnya

SOFIA - Porsche 911 Carrera 4S Cabriolet ini dikabarkan sering dibawa blusakan offroad di hutan oleh pemiliknya, tak diketahui apa motifnya. Apa Anda bisa menabak motifnya ?.

Sungguh malang nasib Porsche 911 Carrera 4S Cabriolet di Sofia, Bulgaria ini. Jika teman-temannya dipakai untuk bersolek, teman gaya hidup majikannya yang glamor dan kerap dipacu di jalan-jalan bebas hambatan, sementara ia harus menemani bossnya blusukan di jalan-jalan tanah serta berbatu yang berpontensi merusak bagian tubuhnya.

Untuk diketahui, Porsche 911 Carrera 4S Cabriolet merupakan sportscar dari trah 911 yang melegenda. Dibekali dengan rear engine berkapasitas 3.0-liter dengan tenaga 420 hp dan torsi 500 Nm. 

Pada video singkat yang difilmkan oleh sepasang pengendara sepeda gunung ini tampak Porsche 911 Carrera 4S Cabriolet ditarik dari zona nyamannya. Dengan ground clearence rendah dan ban berlingkar besar namun berkontur tipis khas sportscar, dipaksa melewati jalan tanah berceruk cukup dalam serta berbatu.

Tampak pria tua yang berada di balik kemudinya dengan santai mengendarai cabriolet seharga sekitar Rp 4 miliar ini. Tentu menjadi pemandangan yang tak lazim, karena sejatinya ini lahan bermain sebuah SUV bukan sportscar

Apalagi jika mencermati video tersebut, tampak roda kanan Porsche 911 Carrera 4S Cabriolet berwarna hitam beratap merah ini sempat terangkat sejenak saat melewati gundukan tanah. Tak ketinggalan, sempat terdengar juga goresan menyayat telinga saat tanah menggores bagian bawah bemper.

Sampai sejauh ini belum jelas kegiatan atau motivasi apa yang dilakukan oleh pria tua ini. Dan apa yang dilakukannya bukan sekali ini saja, beberapa orang termasuk penduduk setempat ternyata juga pernah melihatnya.

Beberapa berandai-andai, mungkin jalan setapak di hutan tersebut menjadi jalan menuju pintu masuk istana miliknya. Atau ada pula yang berpikir bahwa pria tua itu hanya ingin bersenang-senang menghabiskan uang pensiunnya demi kesenagan pribadi.

Atau mungkin Anda bisa menebak apa yang sebenernya tengah terjadi ?, selamat menebak sambil menyimak video berikut atau klik link ini. [Ari] 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama

All-new Yaris 2020 Kian Canggih

All-new Yaris 2020 Kian Canggih

Video
All-new Toyota Yaris 2020 semakin canggih. Salah satu teknologi atau fitur generasi keempat Yaris ini adalah bisa parkir sendiri. Harga Yaris 2020 ...

Komentar