Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Porsche Road Trip, Aplikasi Navigasi untuk Rute Terbaik

Berita Otomotif

Porsche Road Trip, Aplikasi Navigasi untuk Rute Terbaik

STUTTGART - Porsche meluncurkan aplikasi terbaru mereka yaitu Porsche Road Trip yang menunjukkan rute-rute terbaik untuk berkendara di seluruh dunia.

Untuk menggunakan aplikasi ini, pemilik Porsche cukup memasukkan panjangnya perjalanan dari setengah hari, sehari penuh atau perjalanan dua hari. Aplikasi akan akan memberikan opsi yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Sebagai tambahan untuk memberikan perjalanan terbaik, aplikasi juga memberikan rekomendasi restoran dan hotel sepanjang perjalanan.

Cara menggunakan aplikasi ini pun terbilang sederhana. Layaknya aplikasi navigasi pada umumnya, pengguna cukup memasukkan rute dan tujuan yang diinginkan dan aplikasi akan memastikan pengemudi mendapatkan rute terbaik dengan jalur yang tidak membosankan.

Menariknya lagi, Porsche tidak membatasi penggunaan aplikasi ini untuk model baru saja. Pengguna Porsche klasik pun bisa tetap menikmati aplikasi ini. Layanan ini sendiri baru bisa dinikmati tahun depan dan untuk model-model terbaru akan langsung disematkan Porsche Road Trip, dimulai dari Porsche 911.

Saat ini aplikasi Porsche Road Trip baru tersedia untuk beberapa negara saja yaitu Jerman, Austria, Swiss dan Amerika Serikat. Porsche menegaskan aplikasi ini akan terus dikembangkan agar bisa digunakan di negara lainnya.

Sementara itu di Indonesia, aplikasi ini memang belum bisa digunakan. Selama ini masyarakat lebih mengenal aplikasi mainstream seperti Google maps dan Waze.

Salah satu kendala di Indonesia adalah banyak rute dengan pemandangan indah namun belum tersentuh sinyal sehingga banyak yang tidak mengetahui. Dan masih butuh waktu untuk memperkuat infrastrukturnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang