Proses Pembuatan Porsche 911 Turbo S Exclusive Series

Mobil Baru

Proses Pembuatan Porsche 911 Turbo S Exclusive Series

JAKARTA - Video yang dilansir Porsche ini menjawab rasa penasaran car enthusiast tentang pembuatan sportscar spesial seperti Porsche 911 Turbo S Exclusive Series.

Detail sempurna, ini merupakan kata yang tak bisa dipisahkan dalam membuat sebuah kendaraan terutama edisi khusus. Porsche baru-baru ini melansir video tentang pembuatan varian spesial mereka Porsche 911 Turbo S Exclusive Series.

Apalagi mobil ini merupakan Porsche 911 Turbo S paling powerful yang pernah ada. Dan kemudian Porsche 911 Turbo S Exclusive Series akan menjadi penghuni garasi para kolektor mobil-mobil berperforma tinggi khususnya penggemar Porsche

Porsche 911 Turbo S Exclusive Series dilengkpai denagn mesin twin-turbo 6 silinder segaris. Memiliki keluaran tenaga 599 hp dan torsi maksimal 750 Nm. Performa mobil ini diklaim dapat menggapai kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 2.9 detik dan bisa digas hingga kecepatan 330 km/jam.

Untuk mengimbangi performanya, engineer Porsche membuat penyesuaian. Ini tentunya lebih advance dibandingkan versi reguler dari Porsche 911 Turbo S. Porsche 911 Turbo S Exclusive Series sudah dilengkapi dengan ceramic brakes, rear-axle steering, Porsche Active Suspension Management dan Porsche Dynamic Chassis Control. 

Tak hanya itu, untuk dapat beraksi maksimal beberapa penyusaian juga dilakukan pada sisi eksterior khususnya yang berhubungan dengan nilai aerodinamika. Di antaranya adalah new rear apron and rear wing, carbon fiber air scoops, a black stainless-steel exhaust system dan tentunya warna menarik Golden Yellow Metallic sebagai penyempurna penampilan.

Mari simak video pembuatan Porsche 911 Turbo S Exclusive Series berikut ini. Anda bakal disuguhkan bagaimana mobil ini dibuat tahap demi tahap.

[Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support