All-new Suzuki Baleno akan Gendong Teknologi Hybrid

Mobil Baru

All-new Suzuki Baleno akan Gendong Teknologi Hybrid

FRANKFURT – Dua pekan menjelang digelarnya Frankfurt Motor Show 2015 (15-27 September), Suzuki kembali melepas foto-foto eksterior all-new Suzuki Baleno.

Seperti pernah kami ulas, all-new Suzuki Baleno akan hadir dalam bentuk tubuh hatchback, namu kami meramal versi sedan akan menyusul (Suzuki Baleno Dihidupkan Lagi).

Berbasis kepada pengalaman 6 dekade menciptakan mobil-mobil compact (kecil), all-new Suzuki Baleno memancarkan desain elegan dan bertenaga, kabin dan ruang kargo luas, dan mengantungi banyak teknologi terkini.

Suzuki akan menanam mesin 1.0-litre direct-injection turbo BOOSTERJET, dan SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki) dengan ISG (integrated starter generator) yang menyediakan bantuan tenaga mesin via motor.

Suzuki akan memasarkan all-new Baleno untuk pasar Eropa mulai awal 2016. Kita tunggu saja untuk pasar Asia termasuk Indonesia. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support