Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-new Mitsubishi Triton Sapa Lampung

Berita Otomotif

All-new Mitsubishi Triton Sapa Lampung

JAKARTA - Setelah sukses menggelar acara peluncuran di berbagai kota di Indonesia, antara lain Jakarta, Balikpapan, Pekanbaru, dan Pontianak, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)secara resmi memperkenalkan Mitsubishi Triton di Provinsi Lampung.

Di Lampung, acara peluncuran diadakan di The 7th Hotel, Bandar Lampung, pada 10 September 2015 lalu.

Acara peluncuran ini diselenggarakan atas kerjasama KTB dengan diler resmi Mitsubishi di area Lampung, yaitu PT Lautan Berlian Utama Motor (LBUM) dan PT Budi Berlian Motor dengan dihadiri oleh Yoroku Ohira, selaku advisor dari MMC Network Department, KTB, perwakilan manajemen diler dan sekitar 100 undangan konsumen setia Mitsubishi Triton. 

Prosesi peluncuran menghadirkan penampilan dari bintang tamu Ratna Listy yang turut meramaikan acara.

“Pasar otomotif Indonesia menurun hingga 14% dibandingkan periode yang sama di tahun 2014. Segmen small pick up juga turun sebesar 16%, namun untungnya pangsa pasar Strada Triton meningkat dan memimpin pasar sebesar 54% hingga Agustus 2015," ujar Yoroku Ohira dalam pidatonya.

"Untuk pencapaian yang luar biasa ini, saya ingin berterima kasih kepada konsumen Mitsubishi, terutama konsumen Strada Triton atas kepercayaannya serta kesetiannya menggunakan Strada Triton sebagai kendaraan penunjang bisnis selama ini.” 

Sebelumnya, Lampung dipilih menjadi kota dilaksanakannya peluncuran All New Triton karena area Lampung yang potensial, terutama sebagai area pendukung ibukota Jakarta. 
Dengan acara ini, KTB menargetkan untuk meningkatkan brand awareness kendaraan Mitsubishi, khususnya All New Triton di area Lampung dan berharap mampu meningkatkan pangsa pasar penjualan kendaraan Mitsubishi, terutama di kelas small pick up 4x4, untuk mendukung bisnis di sektor perkebunan, industri, dan komoditas. 

Perkuat Layanan Purna Jual

Untuk mengoptimalkan penggunaan kendaraan oleh konsumen, diler resmi Mitsubishi yang tersebar di wilayah Lampung dan sekitarnya siap melayani kebutuhan after-sales service, baik untuk konsumen fleet, maupun konsumen private dalam bentuk layanan servis kendaraan hingga ketersediaan suku cadang. 

KTB juga bekerja sama dengan diler resmi setempat dalam mengadakan safety driving clinic yang dimaksudkan agar para end-user Mitsubishi Triton dapat lebih memahami keunggulan kendaraan yang digunakan, tips dan trik berkendara yang baik menggunakan Mitsubishi All New Triton yang disimulasikan dengan kondisi di lapangan. 

Selain itu, KTB dan diler juga mengadakan mechanical training untuk memberikan pengetahuan kepada para mechanic konsumen fleet dalam merawat dan memperbaiki kendaraan Mitsubishi Triton yang dimiliki, di diler workshop ataupun di lokasi dimana kendaraan beroperasi.

KTB masih akan mengunjungi kota-kota lainnya di Indonesia guna memperkenalkan Sport Utility Double Cabin lansiran Mitsubishi Motors ini kepada para konsumen setia kami hingga akhir September 2015 mendatang. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang