All-new Jeep Wrangler Siap Libas Jalanan Indonesia

Mobil Baru

All-new Jeep Wrangler Siap Libas Jalanan Indonesia

JAKARTA - All-new Jeep Wrangler dibawa langsung dari Amerika Serikat untuk memuaskan dahaga para petualang Tanah Air.

PT Hascar Internasional Motor selaku General Distributor FCA di Indonesia secara resmi meluncurkan produk baru pertamanya di akhir tahun ini. Peluncuran produk baru ini juga menjadi titik awal perjalanan PT Hascar Internasional Motor di dunia otomotif Tanah Air.

All-new Jeep Wrangler diklaim sebagai salah satu SUV yang paling diminati konsumen global berkat desain dan performanya. Generasi baru Jeep Wrangler ini mengalami beragam ubahan di segala bagian guna meningkatkan kenyamanan dan memberikan pengalaman mengemudi terbaik.

Bahkan, bobot SUV ini diklaim lebih ringan hingga 100 kg berkat penggunaan bahan alumunium pada bagian pintu, kap mesin dan vender depan. Dengan berkurangnya bobot kendaraan, all-new Jeep Wrangler diyakini akan memberikan performa lebih baik.

Jika dilihat dari eksteriornya, SUV ini kini telah menyematkan grille baru, lampu berteknologi LED, lingkar roda 17” dan pilar A yang lebih landai. Ubahan tersebut mampu membuat SUV ini tampak lebih garang dan kokoh.

Masuk ke dalam kabin, Jeep telah menyematkan dashboard sporty, instrument cluster TFT 7” dan layar Uconnect 8,4”. Selain tampilan kabin yang lebih sporty, all-new Jeep Wrangler juga telah menggunakan fitur Start-Stop Button untuk pertama kalinya.

Untuk urusan performa, produsen mobil asal Amerika Serikat ini kini menggunakan mesin bensin terbaru 2.0-liter eTorque turbocharged 4-silinder inline. Mesin baru ini mampu menyemburkan tenaga 270 hp dan torsi mencapai 400 Nm.

Mesin baru ini dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan yang diklaim mampu memaksimalkan kinerja mesin, lebih irit dan nyaman digunakan di perkotaan maupun medan offroad. Tak hanya itu saja, all-new Wrangler juga mengalami perombakan besar pada bagian chassis guna memastikan performa maksimal di berbagai medan.

All-new Jeep Wrangler

“All-new Wrangler dibangun sesuai dengan estetika dan desain legendaris Jeep. All-new Jeep Wrangler kali ini hadir dengan bentuk eketerior yang tebal, gagah, lebar, betline body lebih rendah, bentuk jendela lebar sehingga visibilitasnya lebih baik,” tutur Ari Utama, CEO PT Hascar Internasional Motor.

Untuk pasar Indonesia, all-new Jeep Wrangler hadir dalam 3 varian yakni Rubicon (2-pintu dan 4-pintu), Sahara dan Sport (2-pintu dan 4-pintu). Generasi baru Wrangler ini dibanderol mulai Rp 1,199 miliar hingga Rp 1,499 miliar off-the-road Jakarta. [Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual