Jeep Cherokee Facelift Ditawarkan dengan Mesin Turbo

Berita Otomotif

Jeep Cherokee Facelift Ditawarkan dengan Mesin Turbo

DETROIT – Jeep Cherokee Facelift debut di Detroit Auto Show atau North America International Auto Show (NAIAS) 2018 dengan pilihan mesin turbo.

Akhir tahun lalu, wujud crossover asal Amerika Serikat ini telah diperlihatkan kepada publik. Namun saat itu mereka tidak membuka keran informasi produk terbarunya secara detil. Walhasil hanya bagian eksterior dan sekilas bagian dashboardnya saja yang terlihat.

Jeep Cherokee facelift hadir di Detroit Auto Show 2018 dan memamerkan seluruh keunggulannya. Seperti telah diberitakan sebelumnya, crossover ini tampil lebih menawan dan modern dari edisi sebelumnya.

Artikel bersambung dibawah

Menarik untuk disimak adalah pilihan tiga pilihan mesin yang ditawarkan. Konsumen dapat memilih varian dengan sokongan jantung pacu 2.4-liter empat-silinder segaris yang disebut-sebut mampu menghasilkan daya sebesar 180 hp.

Paling baru adalah pilihan mesin 2.0-liiter turbocharged empat-silinder milik all-new Wrangler, dimana mampu menghasilkan tenaga sebesar 270 hp dan torsi 299 Nm. Kemudian mereka juga menghadirkan mesin yang sangat populer yakni 3.2-liter Pentastar V6 bertenaga 271 hp.

Mesin turbo 2.0-liter Jeep Cherokee tidak hanya menawarkan performa paling besar, namun dilengkapi juga dengan fitur unggulan seperti stop-start, serta material berbobot ringan pada piston dan kem, guna mendapatkan efisiensi bahan bakar.

New Jeep Cherokee hadir dengan tiga varian yakni Latitude, Everland dan Trailhawk. Varian pertama disebut dibanderol seharga Rp 333 juta  sementara dua tipe lainnya dihargai mulai dari Rp 533 juta, berikut beragam aksesori.

Perbedaan dari tiga varian new Jeep Cherokee pada bagian eksterior, dapat terlihat pada penggunaan bahan krom, untuk tipe paling mahal. Penyematan ban berdiameter lebih besar juga menjadi pembeda crossover satu ini. Adapun mobil ini baru dipasarkan beberapa bulan mendatang. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual