All-New Hyundai Tucson 2016 Menjadi Duta Besar

Mobil Baru

All-New Hyundai Tucson 2016 Menjadi Duta Besar

RUSSELSHEIM – Bersiaplah Anda menjual Hyundai Tucson Anda yang berada di dalam garasi karena pada semester kedua 2015 All-New Hyundai Tucson 2016 akan dipasarkan. Sosoknya akan bisa kita lihat di Geneva Motor Show 2015.

Desainnya sangat mirip dengan saudaranya Hyundai Santa Fe, namun dengan dimensi lebih kecil (panjang 4.475mm, lebar 1.850mm, tinggi 1.645mm, dan wheelbase 2.670mm). Grille heksagonal yang massif, sepasang lampu-utama tajam dengan LED, garis-garis eksterior dinamis, serta wheelarch berotot membuat All-New Hyundai Tucson 2016 terlihat agresif dan elegan, seperti Santa Fe.

"Hyundai Motor memiliki aspirasi yang tinggi untuk merek Hyundai di Eropa. All-New Tucson adalah mobil baru yang berani dan brand ambassador kami yang membawa ke kehidupan kami "New Thingking, New Possibilities". Melalui desain hebat dan teknologi canggih, merupakan lompatan maju untuk Hyundai di Eropa. Dan, sebagai paket total, ia menawarkan nilai pelanggan melampaui harapan," komentar Jochen Sengpiehl, Wakil Presiden Pemasaran Hyundai Motor Europe.

Atmosfir kebaruan dapat kita jumpai di bagian interior dengan bahan-bahan berkualitas dan lembut disentuh, lebih ergonomi, dan modern. Hyundai memberikan pilihan jok berkelir wine red untuk menggoda Anda. Ruang kargo menyajikan volume 513 liter.

Untuk pasar Eropa, Hyundai Tucson 2016 dilengkapi oleh jok-jok depan berpemanas dan berventilasi dengan bantalan lebih panjang untuk meningkatkan kenyamanan.

Pengemudi pun akan dimudahkan dengan hadirnya fitur smart powered tailgate (pintu bagasi membuka kunci mendekat), Smart Parking Assist System (SPAS), serta navigasi satelit baru yang lebih cepat 3 kali dari generasi sebelumnya.

Ketika masuk ke pasar Eropa, Hyundai Tucson 2016 mengantungi sistem Autonomous Emergency Braking dengan 3 mode operasi (pejalan kaki, kota, dalam kota), Lane Keeping Assist System, Rear Traffic Cross Alert, serta lain-lain.

Hyundai berani sesumbar bahwa jajaran mesin Hyundai Tucson akan menjadi terluas di segmennya. Hyundai akan menggelontorkan 2 pilihan mesin bensin 1.6-litre GDI (135 hp) atau 1.6-litre T-GDI 176 hp). Tiga pilihan mesin diesel berupa 1.7-litre (115 hp), 2.0-litre (136 hp) atau 2.0-litre (184 hp).

Jantung mekanis 1.6-litre T-GDI akan dikencani transmisi manual 6-speed atau 7-speed kopling ganda (7DCT). [Idr]       

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support