Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-new Honda Odyssey Siap Diluncurkan

Mobil Baru

All-new Honda Odyssey Siap Diluncurkan

DETROIT – Honda telah menyiapkan kejutan untuk ajang North American International Auto Show (NAIAS) berlangsung yang digelar pada Januari 2017 mendatang.

Ajang tersebut rasanya akan menjadi saksi kehadiran all-new Honda Odyssey. Generasi kelima MPV ini disebut-sebut akan menyajikan konsep yang berbeda. 

Meski demikian ada beberapa bagian yang masih ter-influence dari model saat ini. Seperti tampak pada rendering berikut, tampak bagian belakang Odyssey terbaru dengan pilar D dan lampu belakang memiliki kemiripan dari versi sekarang.

Desainer Honda yang tergabung dalam tim pengembangan Odyssey berbasis Ohio sepertinya masih belum bisa move on dengan dari desain generasi keempat Honda Odyssey, Wajar jika poin-poin pengubahan tidak terlalu banyak. Mungkin Honda hanya bermain pada fitur-fitur baru ketimbang desain eksterior.

Mencermati gambar lebih lanjut, Honda seperti menyajikan konsep MPV Odyssey lebih ramping dan agresif tanpa menghilangkan kenyamanan pada kabin penumpangnya. Para desainer mengklaim gambar ini adalah mewakili desain berani dan berjiwa muda.

Untuk ground clearance atau ketinggian mobil dari jalan serta dimensi panjang, besar kemungkinan tidak banyak berubah dari generasi keempat Honda Odyssey (Odyssey khusus pasar Jepang).

Desain baru ini tentu untuk mendongkrak penjualan Odyssey di muka bumi.

“Kami ingin bersenang-senang dengan beberapa gambar dari anggota tim Odyssey karena mereka adalah sumber inspirasi dalam mendesain all-new Odyssey,” kata Chad Harrison, chief engineer Honda R & D Amerika dalam keterangan resmi. [Ikh/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang