Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-New BMW X5 M dan BMW X6 M Mulai Dijual di Indonesia

Mobil Baru

All-New BMW X5 M dan BMW X6 M Mulai Dijual di Indonesia

JAKARTA - BMW Group Indonesia meluncurkan all-new BMW X5 M dan all-new BMW X 6 M hari ini, Kamis (25/6/2015) malam. Mengusung tema elegan, all-new BMW X5M dan all-new BMW X6 M dijual dengan harga masing-masing Rp 3,149 miliar dan Rp 3,249 miliar (off the road Jabodetabek).

BMW Indonesia menyakini kedua kendaraan tersebut dilengkapi dengan layanan BMW Service Inclusive, yang mencakup perawatan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, (tergantung mana yang lebih dulu), serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Kehadiran mobil performa tinggi Sports Activity Vehicle (SAV) dan Sports Activity Coupe (SAC) ini pertanda bahwa huruf M masih merupakan "huruf abjad paling kuat di dunia".

Generasi sebelumnya dari kedua kendaraan ini hadir di tahun 2009 dan merupakan pertama kalinya karakter performa tinggi BMW M dikombinasikan ke dalam model all-wheel-drive BMW X. Hasilnya, sebuah dinamika yang teratas di kelasnya.

"All-new BMW X5 M dan BMW X6 M menggabungkan fitur-fitur khas ragam kendaraan BMW X yang sukses baik dalam hal eksklusivitas, ketahanan, kelincahan maupun kegunaan sehari-hari dengan komitmen terhadap performa tinggi yang mendefinisikan sebuah kendaraan BMW M," kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Selain balutan DNA sporty, desain kendaraan BMW M ini sangat emosional untuk penunjang kebutuhan konsumen BMW di Tanah Air.

BMW menawarkan keduanya dengan mesin M TwinPower Turbo inovatif dengan sepasang TwinScroll turbochargers, cross-bank exhaust manifolds, VALVETRONIC dan High Precision Direct Petrol Injection, dan mesin 4.4-liter V8 ini menghasilkan tenaga mesin  maksimum sebesar 575 hp pada 6.000-6.500 rpm.

Angkanya meningkat 20 hp dari pendahulunya. Peningkatan bahkan lebih jelas dari segi tenaga mesin baru tersebut. Torsi puncak sebesar 750 Nm pada 2.200 dan 5.000 rpm. Torsinya telah naik 70 Nm atau naik 10 persen dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Tenaga all-new BMW X5 M dan BMW X6 M disalurkan melalui transmisi BMW M Steptronic 8-speed dengan Drivelogic. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang