Alat Ini Bisa Tingkatkan Perfoma Mesin Mobil

Berita Otomotif

Alat Ini Bisa Tingkatkan Perfoma Mesin Mobil

TANGERANG – Buat mereka yang menyakai kecepatan, perfoma standar pabrikan kadang kurang memuaskan. Untuk itu, seringkali para pemilik mobil berusaha menambah perfoma kendaraan dengan beragam alat.

Salah satu yang menjadikan perfoma kendaraan tidak maksimal adalah voltase mobil tidak stabil, akibatnya membuat semua komponen elektronik tidak berkerja maksimal. Padahal, ECU adalah bagian yang paling penting. Sebagai otak mesin yang berkerja mengatur semua kinerja mesin membutuhkan supply listrik stabil.

Ketidakstabilan listrik mengakibatkan ECU mesin menjadi Telmi (telat mikir) yang mengakibatkan semua kinerja pengapian, injection, VVT-I atau VTEC menjadi lemah dan dampaknya performa mesin menjadi lemah dan pemakaian BBM menjadi boros.

Untuk itu, Hurricane memperkenalkan Hurricane XCS ECU, yang berfungsi untuk meningkatkan performa mesin dengan memberikan kestabilan ECU mobil. Dengan memasang XCS ECU di sekring box di bagian ECU, maka ECU mesin menjadi pintar dan performa mesin akan meningkat dengan, responsif dan pemakaian BBM menjadi irit.

“Kami telah melakukan tes dengan dyno test, terbukti tenaga mobil meningkat 2-3 hp,” terang Jimmy Bachtiar, Direktur PT Auto Perfoma, distributor resmi Hurricane.

Luncurkan Jok Racing
Selain meluncurkan Hurricane XCS ECU, Hurricane juga menawarkan jok racing dengan beberapa varian warna yang menarik dengan pilihan warna Hitam, Merah, Biru, dan warna Kombinasi, dan untuk semua varian warna dibanderol dengan harga 4,5jt.

“Jok ini diimpor langsung dari Taiwan dengan bahan yang lebih nyaman  jika dibandingkan dengan jok racing lainnya,” tutupnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support