Alasan Konsumen Pilih Wuling Cortez Dibandingkan Mitsubishi Xpander dan Honda BR-V

Berita Otomotif

Alasan Konsumen Pilih Wuling Cortez Dibandingkan Mitsubishi Xpander dan Honda BR-V

JAKARTA – Wuling Cortez disebut-sebut lebih baik dari Mitsubishi Xpander dan Honda BR-V bahkan Toyota Innova oleh salah satu konsumennya.

Harga Wuling Cortez akhirnya resmi diumumkan. Banderol mobil buatan China tersebut cukup mengagetkan banyak pihak, karena sangat bertolak belakang dengan fitur yang diusungnya. Tak ayal mobil jenis MPV ini mendapatkan respon postif dari masyarakat di Tanah Air.

Wuling Motors membuka keran pemesanan sejak 8 Januari 2018, sejak saat itu Mid MPV mulai banyak dipesan oleh konsumen. Dikatakan pada pengumuman resmi Wuling Cortez, jumlah pemesan mobil tersebut telah mencapai lebih dari 600 orang.

Salah satu pembeli pertama Wuling Cortez bernama Irwan memberikan alasannya sebeluim memutuskan untuk membeli. Konsumen asal Jakarta Timur ini lebih dulu melakukan perbandingan dengan MPV merek lain terutama dari sisi fitur dan harga. 

"Sebelum membeli Wuling Cortez saya lebih dahulu membandingkan dengan varian yang ada, seperti Mitsubishi Xpander yang lagi booming juga Honda BR-V. Kenapa saya pilih Cortez, karena ini justru mirip dengan Toyota Innova yang punya kelas di atas Xpander dan BR-V tapi fiturnya lebih lengkap dan mewah serta dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi cocok untuk dijadikan mobil keluarga saya," ungkap Iwan.

Sebagai salah satu konsumen dari ratusan pembeli Wuling Cortez, Iwan juga merasa bangga bisa menjadi sebagai bagian dari pemilik pertama Mid MPV tersebut. Mobil MPV buatan negeri Tirai Bambu ini sendiri dibanderol mulai dari Rp 218 juta hingga Rp 264 juta on-the road Jakarta. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual