Wuling Cortez Mid MPV dengan Harga Lebih Murah dari Avanza Veloz

Berita Otomotif

Wuling Cortez Mid MPV dengan Harga Lebih Murah dari Avanza Veloz

JAKARTA - Wuling Cortez akhirnya secara resmi diluncurkan oleh Wuling Motors Indonesia dan varian paling bawahnya lebih murah dari Toyota Avanza Veloz.

Bertempat di Grand Ballroom, Hotel Kempinski, Jakarta, Wuling Motors mengumumkan harga resmi Wuling Cortez di hadapan para undangan dan wartawan. Mobil jenis MPV asal China tersebut dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 218 juta hingga Rp 264 juta. Harga ini turun sekitar Rp 3 juta dari perkiraan sebelumnya.

Wuling Cortez dibekali dengan mesin 1.8-liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 129 hp dan torsi maksimal 174 Nm. Jantung pacu Wuling Cortez, disandingkan dengan dua pilihan transmisi yakni 5-percepatan manual dan i-AMT yang menawarkan dua opsi mode yaitu Eco dan Sport.

Bicara fitur, Wuling Cortez mengandalkan berbagai perangkat keselamatan dan tergolong paling lengkap di kelasnya. Di antaranya adalah ABS, EBD, BA, AVH, front and rear parking sensor, dual SRS airbag plus side airbag, tire pressure monitoring system dan layar MID 7".

Dalam hal kenyamanan kabin Wuling Cortez dilengkapi dengan Classy Electric Sunroof, Convenient Electric Front Seat Adjuster, Modern Center Cluster Auto AC, Advanced Entertainment System 8" dan USB Port pada setiap baris kursinya.

Wuling menawarkan Cortez dalam 5 pilihan warna yakni Burgundy Red, Starry Black, Dazzling Silver, Sand Brown dan Pristine White. Menariknya harga Wuling Cortez tipe terendah lebih murah Rp 3 juta dari Toyota Avanza Veloz.

Sementara berdasarkan data GAIKINDO, Wuling Cortez, masuk ke dalam kategori Medium MPV yang artinya sekelas dengan Toyota Innova, Toyota Sienta dan Kia Carens. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual