Aksi Nekat Drifter Ken Block di Dubai

Berita Otomotif

Aksi Nekat Drifter Ken Block di Dubai

DUBAI - Ken Block, drifter profesional kembali beraksi mengendarai Ford Fiesta dalam 'Ken Block's Gymkhana EIGHT'. Kali ini, Ken Block memilih kota Dubai, Uni Emirat Arab.

Drifter asal Amerika Serikat tersebut mengendarai Ford Fiesta RX43 disokong mesin Ecoboost kapasitas 2.0-liter turbocharged menyemburkan tenaga 650 hp dan torsi 664 lb-ft.

Aksi nekat Ken Block sangat tak terbendung di negeri kaya minyak itu. Bahkan Ia harus meminta izin ke otoritas Dubai untuk menutup jalan Sheikh Zayed Road yang dikenal sebagai salah satu daerah tersibuk di Dubai.

Dalam video berdurasi hampir 10 menit tersebut Ken Block melakukan start dari sebuah jalanan di gurun pasir sebelum akhirnya masuk ke dalam kota Dubai.

Ken Block seperti bikin rusuh di kota Dubai, bahkan Ia sempat terlihat beradu cepat dengan supercar seperti Bugatti, Ferrari, Lamborghini sebelum mobil Ford Fiesta yang Ia kendarai masuk terowongan menuju sebuah pemukiman asri di Dubai.

Tidak sampai di situ. Aksi gila Ken Block sampai ke landasan pacu Bandara dengan mengelilingi pesawat Airbus yang sedang bergerak dengan kecepatan pelan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual