Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Aksi Nekat Drifter Ken Block di Dubai

Berita Otomotif

Aksi Nekat Drifter Ken Block di Dubai

DUBAI - Ken Block, drifter profesional kembali beraksi mengendarai Ford Fiesta dalam 'Ken Block's Gymkhana EIGHT'. Kali ini, Ken Block memilih kota Dubai, Uni Emirat Arab.

Drifter asal Amerika Serikat tersebut mengendarai Ford Fiesta RX43 disokong mesin Ecoboost kapasitas 2.0-liter turbocharged menyemburkan tenaga 650 hp dan torsi 664 lb-ft.

Aksi nekat Ken Block sangat tak terbendung di negeri kaya minyak itu. Bahkan Ia harus meminta izin ke otoritas Dubai untuk menutup jalan Sheikh Zayed Road yang dikenal sebagai salah satu daerah tersibuk di Dubai.

Dalam video berdurasi hampir 10 menit tersebut Ken Block melakukan start dari sebuah jalanan di gurun pasir sebelum akhirnya masuk ke dalam kota Dubai.

Ken Block seperti bikin rusuh di kota Dubai, bahkan Ia sempat terlihat beradu cepat dengan supercar seperti Bugatti, Ferrari, Lamborghini sebelum mobil Ford Fiesta yang Ia kendarai masuk terowongan menuju sebuah pemukiman asri di Dubai.

Tidak sampai di situ. Aksi gila Ken Block sampai ke landasan pacu Bandara dengan mengelilingi pesawat Airbus yang sedang bergerak dengan kecepatan pelan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang