Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Adira Gelar Promo Sobat Lebaran selama Ramadhan

Berita Otomotif

Adira Gelar Promo Sobat Lebaran selama Ramadhan

JAKARTA – PT Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) meluncurkan program Sobat Lebaran.

Kata ‘Sobat’ merupakan singkatan dari Sering Order, Banyak Tawaran dan telah berlangsung mulai bulan Mei hingga Juli 2018. Program ini diklaim dapat memberi keuntungan pada konsumen yang ingin menikmati pembiayaan multiproduk.

Program ini dibuat oleh Adira Finance dengan berkerjasama dengan sejumlah mitra dengan menggelar pameran di pusat keramaian dan mengindang konsumen terpilih Adira Finance dan calon konsumen potensial.

Dalam pameran tersebut akan ditampilkan berbagai barang yang dapat didanai dan diberikan promo khusus oleh Adira Finance. Promo tersebut di antaranya adalah tukar tambah kendaraan, dikon agsuran, tambahan asuransi mesin gratis selama enam bukan untuk mobil bekas, bunga rendah untuk motor batu, bunga ringan hingga 0,99 persen untuk produk elektronik dan furniture serta paket liburan.

Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mengikuti promo lain yaitu ‘Sobat Lebaran Xtra Untung’ yang memberikan kemudahan yang lebih. Promo tersebut adalah cashback hingga Rp 1,5 juta untuk pelanggan yang membeli mobil penumpang periode 23 Mei-1 Juli 2018.

“Program ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen yang bertransaksi di Adira Finance khususnya di bulan Ramadhan,” tutur Harry Latif, Head of Retail Car Financing Aira Finance. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang