Jelang Lebaran, Kredit Mobil di Adira Finance Meningkat

Berita Otomotif

Jelang Lebaran, Kredit Mobil di Adira Finance Meningkat

JAKARTA - Bagi sebagian masyarakat, memiliki mobil baru saat lebaran adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Melihat fenomena tersebut, lembaga pembiayaan Adira Finance pun memberi kemudahan untuk mereka yang ingin mendapatkan mobil baru.

Hal itu karena Adira Finance sebagai salah satu perusahaan yang memberikan pembiayaan kendaraan roda empat dengan berbagai merk, ingin selalu memberikan kemudahan dan pengalaman yang menguntungkan bagi konsumen dan juga mitra bisnisnya. 

Berbagai kemudahan dan keuntungan yang diberikan kepada seluruh konsumen Adira Finance, salah satunya adalah dengan kecepatan proses dan juga banyaknya jaringan yang tersebar diseluruh Indonesia. Konsumen Adira Finance juga tidak perlu khawatir dengan keamanan dokumen kendaraan mereka seperti BPKB. 

Adira Finance memiliki sebuah tempat penyimpanan dengan sistem keamanan yang modern sehingga dokumen para konsumen akan aman dari pencurian maupun kejadian tak terduga lainnya. 

“Salah satu kemudahan dan keuntungan yang kami berikan kepada konsumen adalah terjaminnya keamanan setiap BKPB kendaraan mereka, dan kami pun akan langsung menyerahkan BPKB begitu konsumen melunasi cicilan kreditnya,” ujar Niko Kurniawan, Deputy Direktur- Head of Retail Car Adira Finance.

Selain itu Adira Finance juga yakin akan terjadi pertumbuhan pada bulan ramadhan ini, seperti pada umumnya terjadi, kebutuhan akan kendaraan roda empat pada bulan ramadan menjelang mudik lebaran akan meningkat.

“Bulan ramadan merupakan salah satu bulan yang penuh rahmat bagi Adira Finance, biasanya penjualan mobil akan meningkat pada bulan ramadan menjelang mudik lebaran sebesar 10-15% jika dibandingkan dengan bulan-bulan biasa,” lanjut Niko.

Tidak hanya itu Adira Finance juga selalu memberikan program-program keuntungan salah satunya adalah Adira X-tra Bonus Bisa Pilih yang sudah di luncurkan awal tahun ini. 

Pada bulan Mei lalu Adira Finance telah melakukan pengundian untuk seluruh konsumen yang melakukan pembiayaan baru para periode maret hingga April dan telah memilih hadiah impiannya, terdapat 176 pemenang yang tersebar diseluruh Indonesia.

“Pengundian periode tahap I telah dilaksanakan, kami berharap seluruh konsumen yang beruntung mendapatkan pengalaman yang luar biasa dengan memenangkan hadiah pilihan mereka, bagi konsumen kami lainnya maupun masyarakat Indonesia pada umumnya masih ada kesempatan pada periode kedua, silakan datang ke cabang kami dan rasakan langsung memilih hadiah impianmu sendiri,” lanjut Hafid Hadeli, Direktur Marketing Adira Finance. 

Adira X-tra Bonus Bisa Pilih masih berlangsung hingga periode 15 Oktober 2015, terdapat 5 hadiah utama yang dapat dipilih oleh konsumen Adira Finance yaitu 10 Mobil, 100 Paket Umroh/Holyland, 125 Motor, 150 logam mulia dan 200 modal tunai.

“Dengan jaringan cabang yang luas , pelayanan yang prima, dan berbagai program menguntungkan, kami yakin akan terus menjadi pilihan masyarakat Indonesia dalam membiayai kendaraan mereka, harapan kami melalui Adira Finance punya kendaraan jadi lebih mudah” tutup Hafid. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual