Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Adira Finance Beri Kemudahan Membeli Kendaraan Jelang Lebaran

Berita Otomotif

Adira Finance Beri Kemudahan Membeli Kendaraan Jelang Lebaran

JAKARTA – Adira Finance menghadirkan Sobat Lebaran untuk menyambut bulan Ramadhan di tahun ini.

Sobat Lebaran adalah kegiatan pameran dan customer gathering yang dilakukan di seluruh cabang Adira Finance di Indonesia. Dalam kegiatan tersebut Adira Finance akan memberikan kemudahan pembiayaan multi produk yang mereka miliki seperti otomotif, elektronik, furniture, multiguna hingga perjalanan umroh.

Program ini akan dilangsungkan hingga bulan Juni 2019. Promo menarik tersebut di antaranya adalah instant approval, best pricing (DP ringan, suku bunga rendah, cashback dan potongan angsuran) serta hadiah langsung.

“Kami berharap dengan adanya program ini dapat memberikan pengalaman yang menguntungkan bagi seluruh konsumen,” tutur I Dewa Made Susila, Direktur Keuangan Adira Finance beberapa waktu lalu.

Pemilu jadi Penghambat

Adira Finance pun melihat bahwa terjadinya Pemilu di bulan April memberi dampak dalam pertumbuhan otomotif. Akibatnya, jumlah pembiayaan yang dilakukan Adira Finance di awal tahun juga mengalami penurunan.

“Biasanya yang paling terdampak pada politik ada pada sektor kendaraan komersial. Di segmen tersebut terbilang cukup sensitif terhadap politik dalam negeri. Akibatnya, secara total industri otomotifnya menurun,” tuturnya.

Ia pun berhadap dengan hadirnya Lebaran bisa memberikan dampak positif pada industri otomotif Indonesia. Hal ini karena umumnya menjelang Lebaran, banyak masyarakat yang ingin membeli kendaraan untuk keperluan mudik.

“Biasanya bisa naik 5-10 persen dibandingkan bulan biasa. Oleh karena itu kami berikan program menarik dan diharapkan program tersebut bisa diterima masyarakat dengan baik,” pungkasnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang