Adira Finance Beri Kemudahan Membeli Kendaraan Jelang Lebaran

Berita Otomotif

Adira Finance Beri Kemudahan Membeli Kendaraan Jelang Lebaran

JAKARTA – Adira Finance menghadirkan Sobat Lebaran untuk menyambut bulan Ramadhan di tahun ini.

Sobat Lebaran adalah kegiatan pameran dan customer gathering yang dilakukan di seluruh cabang Adira Finance di Indonesia. Dalam kegiatan tersebut Adira Finance akan memberikan kemudahan pembiayaan multi produk yang mereka miliki seperti otomotif, elektronik, furniture, multiguna hingga perjalanan umroh.

Program ini akan dilangsungkan hingga bulan Juni 2019. Promo menarik tersebut di antaranya adalah instant approval, best pricing (DP ringan, suku bunga rendah, cashback dan potongan angsuran) serta hadiah langsung.

“Kami berharap dengan adanya program ini dapat memberikan pengalaman yang menguntungkan bagi seluruh konsumen,” tutur I Dewa Made Susila, Direktur Keuangan Adira Finance beberapa waktu lalu.

Pemilu jadi Penghambat

Adira Finance pun melihat bahwa terjadinya Pemilu di bulan April memberi dampak dalam pertumbuhan otomotif. Akibatnya, jumlah pembiayaan yang dilakukan Adira Finance di awal tahun juga mengalami penurunan.

“Biasanya yang paling terdampak pada politik ada pada sektor kendaraan komersial. Di segmen tersebut terbilang cukup sensitif terhadap politik dalam negeri. Akibatnya, secara total industri otomotifnya menurun,” tuturnya.

Ia pun berhadap dengan hadirnya Lebaran bisa memberikan dampak positif pada industri otomotif Indonesia. Hal ini karena umumnya menjelang Lebaran, banyak masyarakat yang ingin membeli kendaraan untuk keperluan mudik.

“Biasanya bisa naik 5-10 persen dibandingkan bulan biasa. Oleh karena itu kami berikan program menarik dan diharapkan program tersebut bisa diterima masyarakat dengan baik,” pungkasnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support