Adira Finance Masuk ke Bisnis Pembiayaan Umroh

Berita Otomotif

Adira Finance Masuk ke Bisnis Pembiayaan Umroh

JAKARTA – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) memang lebih dikenal sebagai sebuah perusahaan pembiayaan untuk kendaraan otomotif. Namun, kini perusahaan yang telah berdiri sejak 1990 tersebut mulai merambah ke pembiayaan ibadah Umroh.

Adira Finance menanggapi bahwa dengan hadirnya mereka sebagai salah satu perusahaan pembiayaan Umroh bisa membantu dalam mengembangkan ekonomi syariah di Indonesia. Tak hanya itu, mereka juga berharap bisa membantu masyrakat dalam menjalankan ibadah ke Tanah Suci. Dalam menjalankan bisnis ini, Adira Finance bekerjasama dengan Bank Danamon.

“Saat ini Umroh sudah menjadi tren umat muslim di Indonesia. Hal ini karena masa tunggu Haji telah mencapai puluhan tahun, karena itu umat muslim cenderung memilih Umroh terlebih dahulu baru menjalankan ibadah Haji,” ungkap Herry Hykmanto, Direktur Danamon Syariah di Jakarta.

Tak hanya itu, Adira Finance juga telah mengenalkan produk mereka yaitu Pembiayaan Paket Perjalanan Umrah pada April 2017. Produk ini merupakan produk penyaluran dana berdasarkan prinsip Murabahah (jual Beli) di mana Adira Finance Syariah membiayai Paket Perjalanan Umrah yang dibutuhkan.

“Dengan adanya produk ini diharapkan mimpi masyrakat unruk melakukan ibadah Umroh dapat terwujud. Cukup dengan melengkapi persyaratan paket umrah, konsumen dapat langsung berangkat melaksanakan Umroh,” tambah Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual