Adik Toyota FCV yang Sangat Radikal

Mobil Baru

Adik Toyota FCV yang Sangat Radikal

TOKYO - Toyota FCV (Fuel Cell Vehicle) akhirnya punya adik yang akan pamerkan diri di Tokyo Motor Show 2015, berlangsung mulai akhir bulan Oktober 2015. Mobil ini dinamai Toyota FCV plus.

Toyota FCV plus berdesain radikal dan tidak seperti Toyota FCV yang didesain sopan sebagai kendaraan ramah lingkungan masa depan Toyota. Tengok bagian bumper depan, fender hingga bagian atapnya yang menawarkan desain tidak biasa.

Konsepnya memiliki panjang 3.800mm dan lebar 1.750mm, serta tinggi 1.540mm. Toyota membangunnya dengan jarak sumbu roda 3.000 mm.

Toyota FCV plus ditopang empat roda penggerak motor. Pengendara bisa mengatifkan mode fuel-cell, di mana hanya didukung dengan dua roda penggerak depan dengan tangki hidrogen yang tersimpan di kursi belakang.

"Membayangkan masyarakat yang berkelanjutan di mana energi hidrogen digunakan secara luas," kata Toyota kepada Autocar. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual