Ada Model Baru, VW Tiguan Lama Didiskon Rp 50 Juta

Panduan Pembeli

Ada Model Baru, VW Tiguan Lama Didiskon Rp 50 Juta

JAKARTA – PT Garuda Mataram Motor hinga saat ini masih memiliki unit Tiguan versi sebelumnya, Anda akan mendapatkan diskon besar jika membelinya.

Dengan hadirnya VW Tiguan Allspace, otomatis versi lamanya sudah tidak menarik lagi bagi konsumen. Terlebih SUV entry level dari VW Indonesia tersebut sudah diproduksi di dalam negeri, sehingga harga yang ditawarkan lebih bersahabat.

Guna menghabiskan stok di gudang, VW Tiguan versi lama tetap ditawarkan pada konsumen dengan harga miring. Informasi ini kami dapatkan dari salah seorang tenaga penjual VW Indonesia, pada acara Volkswagen Drive Festival di Jakarta akhir pekan lalu.

“Stok Tiguan lama masih ada tapi tinggal sedikit. Untuk konsumen yang ingin membelinya ada diskon Rp 50 juta. Sementara Tiguan Allspace unitnya masih inden,” tutur salah seorang tenaga penjual VW.

VW Tiguan sebelumnya mendapat sedikit sentuhan dan diperkenalkan di GIIAS 2018 dengan tambahan nama VRS. Perubahan pertama ada di bagian eskterior, ditandai dengan adanya tambahan aksesori berupa side skid plate berbalut silver metallic di bagian kanan dan kiri badan mobil, serta front skid plate dengan warna yang sama di bagian depan. 

Selain itu masih ada front lower garnish yang berbalut black glossy di bagian kiri dan kanan bumper depan. New Tiguan VRS juga hadir dari cover spion samping yang juga silver metallic. kapasitas bagasi dalam kondisi normal yang mencapai 615 liter, namun dapat terdongkrak hingga 1.655 liter dengan melipat bangku baris kedua. Kenyamanan di dalam kabin juga meningkat, antara lain dengan penggunaan ambient lights di dalam kabin yang menyuguhkan suasana kabin sesuai dengan mood pengendara.

Saat pertama kali diluncurkan, Tiguan ditawarkan saat itu Rp 630 juta. Di Mobil123 sendiri harga Tiguan dalam kondisi baru tahun 2018 dibanderol Rp 660 juta. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support