Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ada DP atau Cicilan Ringan untuk Avanza dan Calya, Tenor Hingga 8 Tahun

Berita Otomotif

Ada DP atau Cicilan Ringan untuk Avanza dan Calya, Tenor Hingga 8 Tahun

JAKARTA – Toyota Avanza dan Toyota Calya saat ini bisa dibeli dengan berbagai kemudahan, termasuk DP (Down Payment/uang muka) rendah atau cicilan ringan dengan tenor amat panjang. Berbagai program promosi ini bisa didapatkan di dealer virtual Auto2000 DigiRoom.

Usulan pajak 0 persen bagi mobil baru memang telah ditolak oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani. Akan tetapi, ada berbagai program penjualan Toyota di Auto2000 DigiRoom yang membuat para konsumen lebih mudah membeli berbagai model mereka.

Di antaranya, menurut keterangan resmi Auto2000 yang diterima Mobil123.com, adalah ‘Promo Serba Mudah untuk Punya Avanza dan Calya’. Program ini menawarkan pilihan DP rendah maupun cicilan ringan dengan tenor amat panjang.


Avanza bisa dibawa pulang dengan DP mulai dari Rp 42 jutaan saja, atau cicilan mulai dari Rp 3,5 jutaan per bulan. Calya, di sisi lain, dapat dibeli dengan DP mulai Rp 31 jutaan, atau cicilan mulai dari Rp 2,7 juta per bulan.

Jangka waktu kredit pun sangat variatif. Konsumen bisa memilih tenor 5 – 8 tahun.


“Saat ini merupakan momen yang tepat untuk membeli mobil baru Toyota. Urusan Toyota lebih mudah, silahkan mengakses layanan Auto2000 Digiroom dengan nyaman bahkan tanpa perlu bergeser dari tempat duduk, serta tersedia beragam program promo yang bisa dimanfaatkan oleh AutoFamily. Gunakan segera kesempatan spesial ini hanya di website Auto2000.co.id,” terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Masih ada lagi berbagai program spesial yang ditawarkan. Ada ‘Promo New Kijang Innova dan New Fortuner DigiRoom Deals’ untuk dua model anyar yang baru saja meluncur pada 15 Oktober 2020.

Konsumen yang membeli salah satu dari dua model tersebut melalui Auto2000 DigiRoom akan mendapatkan hadiah langsung 1 unit SHARP Air Purifier untuk menjaga kebersihan udara kabin. Ada pula hadiah tambahan uang elektronik Rp 500 ribu rupiah khusus untuk pembelian secara kredit.


Masih ada lagi ‘Promo Pilihan Cermat Sehat Berlipat’. Setiap pembelian Rush, Sienta, atau Innova mendapatkan gratis sepeda lipat Element Troy X 10 Speed.

Ada pula promo aksesoris resmi di Auto2000 DigiRoom sebesar 20 persen untuk item tertentu. Syarat dan ketentuan berlaku untuk seluruh promo yang disebutkan. [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang