Acura Precision, Konsep Sports Car untuk Menjadi Patokan

Mobil Baru

Acura Precision, Konsep Sports Car untuk Menjadi Patokan

DETROIT – Tahun ini tepat Acura berusia 3 dekade. Menandai langkahnya untuk 30 tahaun ke depan, Acura menyajikan Acura Precision Concept, di NAIAS 2016.

Konsep Acura Precision didesain oleh Acura Design Studio di California sekaligus mengekspresikan DNA Acura “Precision Crafted Performance”.

Desain eksterior Acura Precision dipimpin oleh desainer Michelle Christensen. Untuk penciptaan interior di bawah komando John Norman

"Tidak ada janji lebih jelas untuk Acura dari Acura Precision Concept," kata Jon Ikeda, wakil presiden dan general manager dari Acura.

"Kami berkomitmen untuk menanamkan inti janji Acura ini ke dalam setiap aspek produk kami dan hubungan kami dengan para pelanggan."

Sosoknya terlihat atletis dengan pahatan-pahatan di bagian samping, fender-fender berotot. Kedua roda belakang berdiameter 22” untuk menambah kesan gagah.

Bagian depan Acura Precision menampilkan lampu-utama Jewel Constellation LED yang terdiri dari unsur-unsur fraktal organik. Sedangkan lampu belakang LED dibuat mengambang. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support