Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Acura Precision, Konsep Sports Car untuk Menjadi Patokan

Mobil Baru

Acura Precision, Konsep Sports Car untuk Menjadi Patokan

DETROIT – Tahun ini tepat Acura berusia 3 dekade. Menandai langkahnya untuk 30 tahaun ke depan, Acura menyajikan Acura Precision Concept, di NAIAS 2016.

Konsep Acura Precision didesain oleh Acura Design Studio di California sekaligus mengekspresikan DNA Acura “Precision Crafted Performance”.

Desain eksterior Acura Precision dipimpin oleh desainer Michelle Christensen. Untuk penciptaan interior di bawah komando John Norman

"Tidak ada janji lebih jelas untuk Acura dari Acura Precision Concept," kata Jon Ikeda, wakil presiden dan general manager dari Acura.

"Kami berkomitmen untuk menanamkan inti janji Acura ini ke dalam setiap aspek produk kami dan hubungan kami dengan para pelanggan."

Sosoknya terlihat atletis dengan pahatan-pahatan di bagian samping, fender-fender berotot. Kedua roda belakang berdiameter 22” untuk menambah kesan gagah.

Bagian depan Acura Precision menampilkan lampu-utama Jewel Constellation LED yang terdiri dari unsur-unsur fraktal organik. Sedangkan lampu belakang LED dibuat mengambang. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang