Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

ACC Manfaatkan Hari Pelanggan Nasional dengan Beragam Program

Berita Otomotif

ACC Manfaatkan Hari Pelanggan Nasional dengan Beragam Program

TANGERANG – Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2016, perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) memberikan beragam program menarik yang berlaku selama bulan September 2016.

Program tersebut di antaranya adalah pemberian diskon biaya admin sampai dengan Rp. 1,6 juta dan pemberian diskon denda hingga 50%. Khusus pelanggan ACC yang membayar angsuran melalui Alfamart bisa membeli Teh Botol 250 ml dengan cara tebus murah hanya Rp. 500. Pelanggan yang datang langsung ke ACC Tangerang, ACC Kelapa Gading dan ACC C2C TB Simatupang akan mendapatkan layanan pemeriksaan kesehatan gratis.

Program ini dilakukan untuk memuaskan pelanggannya yang telah 34 tahun mendukung ACC di Indonesia.

“Pelanggan sangat penting artinya untuk ACC, untuk itu kami akan terus memastikan pelanggan mendapatkan pelayanan yang terbaik dari ACC. Kami juga secara konsisten menciptakan produk dan program untuk kemudahan pelanggan”, ujar Chief Executive Officer ACC Jodjana Jody.

Salah satu produk yang memudahkan pelanggan dalam layanan pembiayaan adalah aplikasi mobile ACC Yes!.Aplikasi ini dibangun untuk mendampingi pelanggan dalam setiap langkah bersama ACC dari awal penentuan dan pengajuan kredit hingga saatnya lunas.

Khusus untuk pelanggan ACC yang melakukan pembayaran angsuran secara online melalui aplikasi ACC Yes! hingga Bulan Desember 2016 tidak akan dibebankan biaya administrasi. Setiap pelanggan yang melakukan online payment melalui ACC Yes! selama periode Bulan Juli - Oktober 2016 akan mendapatkan satu nomer undian dan berhak untuk mengikuti program undian. Beragam hadiah menarik menanti para konsumen seperti 5 unit Sepeda Motor Honda Vario, Logam Mulia, Tabungan, Voucher Belanja, Paket Travel dan Action Camera. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang