ACC Berikan Bunga 0% Khusus Kredit Toyota Sienta

Panduan Pembeli

ACC Berikan Bunga 0% Khusus Kredit Toyota Sienta

JAKARTA - Astra Credit Companies (ACC) berikan penawaran menarik bagi Anda yang berminat kredit Toyota Sienta yakni dengan bunga 0%.

ACC, perusahaan pembiayaan pertama Astra, memberikan program bunga 0% ini di acara Bazaar Sienta. Kegiatan tersebut digelar di kantor pusat ACC, Jl TB Simatupang No. 90, Jakarta Selatan.

Pada Bazaar Sienta ketiga ini ACC kembali menggandeng Auto2000 sebagai mitra. Chief Executive Officer (CEO) ACC Jodjana Jody mengatakan, Bazaar Sienta ini merupakan bagian dari program ‘Loyalty Customer Gathering’ yang diluncurkan ACC pada Bulan Februari 2017 lalu.

“Program Loyalty Customer Gathering yang kami luncurkan dalam bentuk bazaar produk Astra ini akan diadakan sebanyak 35 kali selama tahun 2017,” jelas Jody.

Selain Paket Bunga 0% untuk tenor 1 dan 2 tahun, ACC juga memberikan paket kredit VIP ACCess serta Trade In mobil Toyota Sienta. Bagi pengunjung yang pengajuan kreditnya disetujui pada saat Bazaar Sienta akan mendapatkan souvenir langsung berupa Bean Bag dan berkesempatan meraih door prize dengan hadiah menarik senilai puluhan juta rupiah. 

Tak hanya itu, ACC juga akan memberikan bermacam hadiah bagi para pengunjung pada acara ini. Di antaranya adalah pengunjung yang pengajuan kreditnya disetujui otomatis akan ikut dalam program undian ‘ACC 3XTRA 5URPRISE’ berhadiah utama 1 unit Toyota Alphard.

Selain itu 100 pengunjung pertama Bazaar Sienta ACC akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja sebesar Rp. 100.000. Pengunjung juga dapat melakukan Test Drive Toyota Sienta serta dapat mengikuti games-games seru berhadiah menarik.

Di Bulan April 2017 ini ACC juga mengadakan bazaar produk Toyota dan Daihatsu di kota-kota lain di luar Jakarta. Bagi Anda yang berdomisili di kota-kota seperti Balikpapan, Surabaya, Manado, Pekanbaru, Gorontalo, Lampung, Bekasi, Medan dan Makassar, jangan lewatkan acara menarik tersebut. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support