Acara Ini Efektif Dongkrak Penjualan Porsche

Berita Otomotif

Acara Ini Efektif Dongkrak Penjualan Porsche

SENTUL - Indonesia salah satu negara yang beruntung dikunjungi Porsche World Roadshow (PWR). Acara ini digelar di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada 11 - 20 November 2015.

Christoph Choi, Managing Director PT Eurokars Artha Utama menegaskan acara PWR ini dimanfaatkan untuk mendongkrak penjualan Porsche yang sempat lesu akibat melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dollar AS.

Dia menyadari pelemahan rupiah sangat menghantam bisnis otomotif Porsche di Tanah Air. Faktor lain yang menyebabkan daya beli masyarakat agak berkurang adalah kenaikan pajak 125-150 persen yang berlaku untuk mobil diimpor utuh impor Completely Built Up (CBU).

"Semua bisnis terkendala memburuknya nilai tukar rupiah yang terjadi, tidak hanya kami. Salah satu cara untuk meningkatkan penjualan adalah dengan acara ini (PWR 2015)," ucapnya.

Porsche World Roadshow (PWR) adalah acara yang menampilkan seluruh model Porsche. PWR berkeliling dunia mulai dari Eropa, Asia hingga ke Amerika.

Acara PWR di Indonesia dihadiri 22 unit Porsche setir kiri dari Jerman. Mobil Porsche yang hadir seperti new Porsche 911 GT3 RS, new Cayman GT4, keluarga 911 (Targa, S Turbo), mobil sport dari Boxster dan Cayman. Acara ini juga menghadirkan mobil sport mewah Panamera, serta SUV Cayenne dan Macan.

Dalam acara ini, PT Eurokars Artha turut mengundang konsumen, komunitas Porsche, dan calon konsumen potensial. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support