Abarth Tributo XSR Concept Menjadi Pembeda di EICMA 2016

Mobil Baru

Abarth Tributo XSR Concept Menjadi Pembeda di EICMA 2016

MILAN – Kemunculan Abarth di pameran EICMA 2016 memberikan warna tersendiri bagi para pengunjung khususnya pecinta roda dua.

Pada pameran otomotif khusus roda dua tersebut, Abarth Tributo XSR Concept secara khusus dihadirkan untuk merayakan kolaborasi antara manufaktur mobil asal Italia dengan Yamaha. Bersamaan dengan itu, Yamaha meluncurkan XSR 900 Abarth Limited Edition.

Sepedamotor tersebut menjadi spesial tidak hanya karena dibuat secara terbatas, namun kuda besi bermesin 850 cc ini menggunakan bodi yang terbuat dari serat karbon, knalpot Akrapovic berbahan titanium dan warna yang sama dengan Abarth.

Yamaha XSR 900 Abarth sendiri hanya dijual sebanyak 695 unit di seluruh dunia. Pemesanan unit sendiri akan dibuka pada 17 Januari 2017. Sebanyak 95 pembeli pertama akan mendapatkan kesempatan sebagai tamu VIP Abarth Experience. Setelah 95 unit tersebut terjual, maka konsumen dapat melakukan pemesanan di dealer-dealer Yamaha sejak April 2017.

Sedangkan untuk Abarth edisi spesial sendiri berkelir abu-abu dengan garis merah pada beberapa bagian kendaraan. Senada dengan Yamaha, beberapa bagian mobil juga disematkan peranti berbahan serat karbon.

Logo XSR terlihat pada bagian belakang mobil sebagai pembeda dari model lainnya. Untuk urusan gas pembuangan pembakaran, produk Akrapovic yang diklaim super ringan juga menghiasi mobil berukuran mungil tersebut. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual