8 Mobil di Bawah Rp 250 yang Diluncurkan di GIIAS 2016

Mobil Baru

8 Mobil di Bawah Rp 250 yang Diluncurkan di GIIAS 2016

TANGERANG – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dimanfaatkan Agen Pemegang Merek (APM) untuk melansir produk-produk terbarunya.

Dari model-model baru yang diluncurkan, ada beberapa yang ditawarkan dengan harga Rp 100 juta – Rp 250 juta. Mobil dalam rentang harga ini paling diminati oleh konsumen Indonesia.

Terlebih kini kembali hadir mobil baru dalam segmen LCGC dengan harga paling terjangkau. Kehadirannya diprediksi bakal menggoda masyarakat Indonesia untuk naik kelas. Artinya semula mereka menggunakan motor kini pikir untuk membeli mobil.

Berikut 8 mobil dengan rentang harga  Rp 100 juta – Rp 250 juta-an yang diluncurkan di GIIAS 2016.

Toyota Calya

Gebrakan duet Toyota dan Daihatsu untuk melansir kendaraan Low MPV LCGC memang dalam momen yang tepat. Kendaraan dengan harga sangat terjangkau sepertinya paling cocok untuk menyikapi pasar otomotif yang sedang lesu. Toyota Calya memiliki varian top of the line atau yang terbaik diantara saudaranya Daihatsu Sigra.

Daihatsu Sigra

Ditempatkan untuk menyasar kelas sedikit dibawah Calya, Daihatsu Sigra ditawarkan dengan dua pilihan mesin 1.000 cc dan 1,200 cc. Hanya dengan Rp 106 juta, konsumen sudah bisa membawa pulang varian termurah dari Daihatsu Sigra.

Datsun Go Panca dan Datsun Go+ Panca

Duo Datsun yang juga bermain di kelas LCGC juga tidak tinggal diam. Datsun Go Panca dan Datsun Go+ Panca hadir dengan sedikit sentuhan penyempurnaan terutama disisi tampilan, kenyaman dan juga keselamatan. Dari keduanya, Datsun Go Panca memiliki kesan tersendiri karena bisa menjadi sebuah “kanvas kosong” untuk dimodifikasi.

Nissan March X Danjyo Hiyoji

 

Image Nissan March sebagai hatchback fashionable kembali diperkuat dengan melansir varian baru bernama Nissan March X Danjyo Hiyoji. Model baru ini menargetkan konsumen yang menginginkan tampilan lebih stylish dan modern. Tampilannya sangat modis, tentunya menyasar pasar anak muda yang dinamis.

New Honda Brio RS CVT Special Edition

City Car Honda ini dilansir dengan varian limited edition. Update tampilan New Honda Brio RS CVT Special Edition terjadi pada sisi eksterior dan menawarkan pilihan warna khusus. Untuk interior, sporty seat cover baru ditambah detail jahitan dipercaya mampu mendongkrak penampilan menjadi lebih bergaya.

New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition

Tidak jauh berbeda dengan Brio, varian special edition juga melengkapi jajaran model Honda Mobilio. Beberapa sentuhan update juga dilakukan pada bagian eksterior dan interior.

Hyundai i20

Hatchback dari Hyundai ini perlahan tapi pasti naik kepermukaan karena sepak terjangnya yang gemilang diajang World Rally Championship (WRC). Hal ini mampu membuka mata para car enthusiast dan menunjukkan bahwa Hyundai i20 dibangun di atas rancang bangun terbaik. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support