All-new Hyundai i20, Calon Primadona Kaum Muda

Mobil Baru

All-new Hyundai i20, Calon Primadona Kaum Muda

TANGERANG - PT Hyundai Mobil Indonesia meluncurkan produk baru andalannya all-new Hyundai i20 pada ajang GIIAS 2016.

Sejak digunakan sebagai kendaraan resmi rally oleh team WRC Hyundai Motorsport pada 2014-2015, kemampuan dari Hyundai i20 telah diakui oleh banyak orang. Berada di urutan ke-3 tahun lalu menjadi bukti ketangguhan mobil satu ini.

Tahun ini, Hyundai melahirkan generasi terbaru dari Hyundai i20 dan langsung menjadi salah satu kendaraan resmi rally WRC. Kualitas platform dari mobil ini sudah tidak diragukan lagi.

Mengusung desain konsep individual & charismatic dari filosifi Fluidic Sculpture 2.0 menjadi bukti kualitas desain berkelas dunia. Pada eksteriornya tampak hexagonal grille baru khas Hyundai dengan Chrome Surrounded Honeycomb Hexagonal Grille membuat tampilan depan lebih modern.

Pada eksterior juga terdapat lampu DRL terintegrasi dengan lampu kabut, multi focus headlight, waist line moulding, folding miror, aerodynamic hood & tailgate design dan semi floating roof design. Menggunakan ban twin spoke diamond cut alloy wheel 16" membuat tampilan mobil satu ini lebih sporty.

Interior All-new Hyundai i20

Bagian interior all-new Hyundai i20 didominasi warna hitam dan abu-abu untuk memperkuat kesan sporty. Desain terbaru dashboard dan multimedia head unit monitor semakin menambah tingkat kenyamanan mobil satu ini.

Fitur keselamatan dan keamanan pun menjadi bagian penting dalam mobil ini. Dual airbag dan folding key dengan keyless entry menjadi fitur standart pada generasi baru ini.

All-new Hyundai i20 menggunakan mesin Kappa 1.4 MPI D-CVVT yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 100 PS pada 6000 rpm dan torsi sebesar 132,4 Nm pada 4200 rpm. City car ini memiliki 2 pilihan transmisi yaitu manual dan matic dengan shiftronic. Fitur ABS menjadi standart pada city car baru ini.

"Kini dengan generasi baru Hyundai i20 yang lebih andal sudah bisa dibeli di Indonesia. All-new Hyundai i20 sangat cocok digunakan oleh kawula muda yang bergaya hidup modern. Keunggulan city car yang kompetitif di WRC sangat cocok untuk dijadikan kendaraan sehari-hari," tutur Mukiat Sutikno, President Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

All-new Hyundai i20 ini dibandrol dengan harga Rp 249 juta on-the-road untuk transmisi manual dan Rp 263 juta on-the-road untuk transmisi matic. City car yang diimport dari India ini sudah tersedia dan dapat dinikmati konsumen mulai akhir bulan Agustus. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual