Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Gaharnya Mobil NMAA Datsun Live Modz Show Off 2016

Berita Otomotif

Gaharnya Mobil NMAA Datsun Live Modz Show Off 2016

TANGERANG – Ada banyak acara pendukung dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016. Salah satu yang menjadi pusat perhatian adalah NMAA Datsun Live Modz Show Off 2016.

Kontes yang melibatkan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA), Datsun Indonesia, Pioneer dan GT Radial ini akhirnya menemukan 3 pemenangnya. Pengumuman pemenang tersebut dilakukan di booth NMAA yang berada di GIIAS 2016 hall 2B ICE BSD Tangerang.

Ketiga pemenang tersebut adalah IATS (Indonesia Authorized Trimer) X Mayaratih (fashion designer) dengan tema modifikasi ‘Ethnic Indonesia’. Lalu Tangan Makassar/Surya Auto Custom X Surfer Girl Indonesia yang mengambil tema modifikasi ‘Outdoor Crossover’ serta Java All Star (Gabungan modifikator pulau Jawa) X Pickers Store Bandung dengan tema modifikasi ‘Retro Stylish’.

Andre Mulyadi, CEO NMAA mengaku bahwa kontes ini berhasil menjadi wadah menarik bagi para modifikator mobil di Indonesia. Pasalnya selama ini, persaingan antara modifikator di Indonesia sangatlah ketat.

“Banyak perusahaan dan modifikator yang bekerja di bidang aftermarket, namun semuanya tidak pernah disatukan. Event ini merupakan sebuah bukti bahwa bila semuanya bersatu maka akan menjadi hal yang menarik dan belum pernah dihadirkan sebelumnya,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia. Sebagai perusahaan yang ‘mengiklaskan’ mobilnya diubah total, menurutnya program ini berhasil memberi inspirasi baru pada masyarakat Indonesia, khususnya di bidang modifikasi mobil.

“Kami sebagai brand yang selalu memberikan akses pada risers untuk meraih impiannya sangat mendukung program ini karena Live Modz Show Off 2016 dapat memberikan inspirasi pada risers untuk menyalurkan ekspresinya pada kendaraan mereka,” ungkapnya.

Sementara itu Max Adam Kamil selaku Head of Promotion Marketing Division Pioneer Indonesia mengatakan bahwa kontes ini merupakan hal yang wajib untuk diikuti oleh Pioneer Indonesia karena dapat melahirkan karya seni baru.

“Moto brand kami adalah tidak hanya menjadikan Pioneer sebagai produk namun sebuah penciptaan karya seni yang dapat dinikmati dan menghibur,” pungkasnya.

Mau melihat mobilnya? Bisa! Mobil ini akan dipamerkan pada booth NMAA hingga penutupan GIIAS 2016 mendatang. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang