Tunjukan Eksistensi, Duo Datsun di Update

Mobil Baru

Tunjukan Eksistensi, Duo Datsun di Update

TANGERANG – PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan versi terbaru dari Datsun GO dan GO+ di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2016).

Sisi kenyamanan, keamanan dan kebanggaan menjadi fokus update yang dilakukan pada duo Datsun tersebut.

“Sebagai brand yang dibangun di atas kepribadian, aspirasi, dan gaya hidup konsumen, kami akan terus mendengarkan keinginan mereka. Penyegaran pada model-model kami membuktikan komitmen Datsun dalam mewujudkan mimpi konsumen.” Jelas Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja.

Datsun GO dan GO+ baru kini dilengkapi tumble-seat pada baris kedua. Ini  memberikan kenyamanan lebih dan akses bagi penumpang di baris ketiga untuk keluar masuk mobil.

Tak ketinggalan pada baris kedua ditambahkan seatbelt dengan retractor yang mudah untuk digunakan serta menambah nilai pada sisi keselamatan.

Dari sisi tampilan Duo Datsun kini ditawarkan dengan pilihan warna eksterior baru yakni red ruby. Sementara bagian interiornya diberkan aksen silver pada beberapa tempat.

Pada GIIAS 2016 Datsun Indonesia juga menawarkan beberapa promo khusus untuk pengunjung booth. Seperti booking fee rendah mulai dari Rp 2 juta, door visor dan door scuff gratis (untuk semua varian Datsun), fog lamp gratis (GO+ T-Style dan GO T-Active), rear power window gratis (varian lain), dan lucky dip melalui “Datsun Soccer Heroes” dengan hadiah senilai lebih dari Rp 10 juta.

Tak ketinggalan pengunjung juga bisa menikmati hiburan dari Nidji, Eva Celia, dan Andra & The BackBone di booth Datsun.

New Datsun GO Panca dijual dengan kisaran harga Rp 95.700.000 - Rp 112,100,000. Sedangkan New Datsun GO+ Panca dijual dengan kisaran harga Rp 97.100.000 – Rp 120.950.000 (on the road Jakarta). [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support