Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Segarkan Tampilan Produk Andalan

Mobil Baru

Nissan Segarkan Tampilan Produk Andalan

TANGERANG – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) membawa semangat baru dengan menghadirkan berbagai produk unggulan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Nissan fokus membawa semangat Innovation that Excites dalam setiap produk dan aktivitasnya. Kali ini Nissan menampilkan 16 produk unggulan, serta rangkaian program unik untuk membawa pengalaman baru dan menyenangkan bagi para pengunjung GIIAS 2016.

Nissan X-Trail X-Tremer

Nissan X-Trail X-Tremer
Nissan X-Trail X-Tremer membawa karakter lebih berani dan tegas. Tampilan kuat tersebut sangat cocok bagi konsumen yang ingin tampil maskulin namun tetap elegan.

Bagian eksterior Nissan X-Trail X-Tremer dilengkapi dengan tambahan body kit X-Tremer yang diaplikasikan pada bagian depan, samping bawah dan belakang mobil. Bentuk dan tampilan knalpot kini lebih sporty.

Pada bagian interior Nissan X-Trail X-Tremer dihiasi dengan Kicking Plate dengan LED yang menambah kesan prestisius dan kemewahan lebih. Mobil ini juga dilengkapi head unit dengan layar sentuh baru 10,1 inci HD untuk menambah kegembiraan dalam berkendara.

Nissan X-Trail X-Tremer dibandrol dengan harga Rp 466 juta on-the-road.

Nissan Juke Revolt II

Nissan Juke Revolt II
Karakter konsumen Nissan Juke yang selalu berusaha untuk tampil beda dan menjadi pusat perhatian, menjadi inspirasi hadirnya Nissan Juke Revolt II. Model ini hadir dalam dua warna, yaitu warna hitam dengan warna putih di bagian beberapa bagian dan warna putih dengan warna hitam di beberapa bagian. Kedua warna kontras unik ini mampu memberikan tampilan lebih menarik dan stylish.

Semua kursi dan door trim dilapisi kulit berwarna hitam dengan aksen putih untuk memberikan kesan mewah dan sporty. Nissan Juke Revolt II dilengkapi velg 17 inci dengan warna baru, pelindung bumper depan dan belakang dengan posisi lebih rendah.

Nissan Juke Revolt II dibandrol dengan harga Rp 305 juta on-the-road.

Nissan March X Danjyo Hiyoji

Nissan March X Danjyo Hiyoji
Nissan berkolaborasi dengan desainer muda terkenal Indonesia yaitu Dana Maulana & Liza Masitha untuk membuat Nissan March X Danjyo Hiyoji. Model baru ini menargetkan konsumen yang menginginkan tampilan lebih stylish dan modern.

Dengan membawa karakter lebih segar dan berbeda dalam corak 'Bambaataa' yang sangat popular dan modis di kalangan anak muda masa kini. Corak unik ini diaplikasikan dalam bentuk stiker di atap mobil dan pengaplikasian pada bagian interior mobil.

Pada bagian interior, corak tersebut terdapat pada head rest dan door trim. Nissan March X Danjyo Hiyoji dijual hanya pada GIIAS 2016 dan khusus untuk daerah Jabodetabek dengan harga Rp 175,5 juta on-the-road hingga Rp 195 juta on-the-road.

"Kami percaya bahwa berkendara harus menyenangkan dan Nissan terus meningkatkan produknya untuk menjadi lebih menarik bagi pelanggan kami - yaitu mereka yang mencintai mobilnya, senang berkendara, dan memiliki semangat untuk terus menemukan hal-hal baru yang menarik dalam hidup," tutur Antonio “Toti” Zara, Presiden Direktur NMI. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang